Belakangan ini, olahraga benar benar sudah jadi jadi tren rupaya. betul gak? Apakah sehat? Iyaaa tentu saja sehat! Apakah keren? hmmm bisa jadi, bukti nya sekarang jadi tren. Apakah Murah? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak, tergantung apa merek yang menempel di Outfit yang Brosist pakai dan di mana Brosist 

Outfit itu penting,karena bisa mencerminkan Brosist mau olahraga apa!. Pakaian yang dikenakan ketika lari, basket dan futsal sudah tentu berbeda, apalagi outfit untuk berenang. Setelah menimbang nimbang norma kesopanan dan isi dompet biasanya cuma tiga, yaitu celana, baju dan sepatu. Yang paling utama adalah nyaman dan menyerap keringat dengan baik dan cepat. Fokus yang paling utama tentunya untuk kaki, yaitu sepatu. Iya, Sepatu.

Tapi kalau Brosist ingin tetap memenuhi kelengkapan olahraga, sekarang udah ga usah pusing lagi karna Brosist  bisa gunakan AkuLaku Pay Later untuk beli perlengkapan lari Brosist  simak caranya di bawah ini :

Belanja Mudah Dengan

Akulaku Pay Later

Kenapa AKULAKU Pay Later?

  • Belanja sekarang,bayar nanti.Cicilan tanpa kartu kredit
  • Belanja dimana saja,bayar dengan Akulaku Pay Later
  • Pengajuan limit dalam hitungan menit
  • Transaksi aman,terdaftar dan diawasi oleh OJK

Cara Register & Mendapatkan Kredit Limit      

  1. Buka Aplikasi Akulaku dan pilih “Daftar”
  2. Daftarkan No.Handphone
  3. Masukan kode Verifikasi yang dikirim melalui SMS Whatsapp
  4. Masukan kata sandi  
  5. Lengkapi informasi Dasar
  6. Lengkapi informasi kontak darurat
  7. Lengkapi informasi KTP
  8. Lakukan pengenalan wajah             
  9. Masukkan PIN Pembayaran
  10. Proses pengajuan selesai & sedang di verifikasi oleh pihak Akulaku. Mohon ditunggu

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com jangan lupa buat pake kode voucher akulaku nya supaya bisa dapetin potongan harga khusus buat Brosist.