Kesadaran akan hidup sehat dengan berolahraga di Indonesia kian berkembang khususnya dalam bidang olahraga lari. Hal tersebut memicu banyaknya kehadiran toko penyedia alat-alat olahraga lari tak terkecuali termasuk juga sepatu. Tak mau terlewatkan Starting Lane turut hadir dalam mendukung ekosistem lari di Indonesia dengan segala totalitasnya. Mengapa demikian? Perlu diketahui bahwa Starting Lane merupakan toko dengan konsep olahraga lari terlengkap di kota Bandung dengan letaknya yang strategis di jantung kota Bandung. Tepatnya berlokasi di Jl. Gandapura No.73A, Merdeka.

Mulanya kehadiran Starting Lane di Kota Bandung diikuti dengan acara Grand Opening yang diselenggarakan pada 23 Oktober 2022. Acara tersebut dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang meliputi Fun Run 10KM,  sharing session bersama speaker Coach Agung Gantar, dan tentunya keseruan games, quiz berhadiah serta doorprize  sepatu lari yang keren banget. Seraya, pelaksanaan Grand Opening Starting Lane juga memberikan diskon belanja hingga 60% ditambah ekstra diskon Rp. 50.000. Berikut dibawah ini liputan dari kemeriahan acara Grand Opening Starting Lane.

Starting Lane running store concept dilengkapi dengan pendukung kenyamanan para pelari untuk bisa berbelanja peralatan olahraga lari khususnya sepatu secara maksimal. Mulai dari Crew Outlet dengan product knowledge yang andal, treadmill untuk mencoba performa produk ketika berlari, serta yang paling menarik, yaitu analysis foot system guna mengecek bentuk kaki agar tidak salah memilih sepatu lari.

Selain dari itu juga, tak perlu dikhawatirkan lagi akan ketersediaan produk yang dijual di Starting Lane. Karena produk nya begitu lengkap, mulai dari produk entry level sampai produk professional level, seperti misalnya sebut saja sepatu Nike Vaporfly atau Asics Metaspeed. Ketika mencari sepatu berdasarkan jenis olah raga larinya pun, Starting Lane siap menyediakannya. Mau itu easy run, long run, tempo run sampai race. Lalu, menyoal brand yang tersedia di Starting Lane, tentu beragam mulai dari brand internasional hingga lokal. Tak berhenti disitu saja, Starting Lane  juga menyediakan perlengkapan lainnya untuk olahraga lari seperti, apparel, energy bar, dan energy gel.

Sehingga dengan adanya kehadiran Starting Lane running store concept di kota Bandung, bisa menjadikan langkah awal untuk mengakselerasi ekosistem olahraga lari kota Bandung hingga ke seluruh Indonesia. Langsung cek saja akun resmi Instagram Starting Lane untuk berita terupdate nya ya!