Sneakers tidak hanya digunakan untuk berolahraga saja, tetapi saat ini juga sudah menjadi fashion yang wajib dimiliki bagi setiap orang agar penampilannya menjadi lebih menarik.

Dengan berbagai model, bahan, dan warna membuat siapa pun akan memilih sneakers untuk di pakai ke mana saja saat mereka berpergian. Sehingga, tidak heran jika banyak orang-orang lebih melirik ke sepatu sneakers ini daripada sepatu yang lain.

Namun, semakin bagus kualitas sneakers semakin mahal pula harganya. Bahkan bisa saja harga tersebut mencapai puluhan juta. Tetapi, bagi kalian pecinta sneakers jangan khawatir.

Beberapa merek sepatu berikut ini terbilang murah dan tidak kalah keren juga dengan yang lainnya loh!

1. New Balance

Produk sepatu ini mempunyai model yang keren, pilihan warna variatif , dan kualitas daya tahan produk sepatu New Balance memang paling baik. Yang paling penting harga dari sneakers ini terjangkau. Klik teks ini kalau mau tau!

2. Vans

Sepatu Vans memiliki desain yang tidak norak alias simpel sehingga ketika dipakai, sepatu ini enak dan nyaman di pakai. Selain itu, desainnya juga kekinian sesuai dengan model yang sedang hits saat ini. Sehingga kalian pecinta sneakers tidak perlu takut ketinggalan jaman ketika memakai merek sepatu ini. Gak percara? cek aja di sini!

3. Converse

Sepatu convers yang berproduksi dari tahun 1917, mempunyai desain casual yang banyak disukai oleh anak-anak muda hingga saat ini. Dengan sepatu yang di desain untuk anak muda membuat mereka yang memilikinya dapat dengan mudah mencocokkan dengan pakaian yang akan dipakai nantinya. Langsung liat aja deh!

 

Itu lah beberapa rekomendasi dari mimin buat yang mau sneakers branded tapi harga masih terjangkau. Buat lo yang mau semua sneakers tadi dengan beragam pilihan bisa langsung kunjungi ncrsport.com ya!