Dari sekian banyak sepatu lari, produk sepatu lari lokal selalu memiliki daya pikat tersendiri terutama bagi para pelari nasional. Beberapa tahun lalu, mungkin masih banyak orang yang meremehkan kemampuan dan peforma dari produk sepatu lari buatan lokal karena kualitasnya yang masih jauh dari standar. Namun, beberapa tahun terakhir ini adalah tahun-tahun dimana sepatu lari lokal akhirnya mulai menunjukan kualitasnya dan bahkan bersaing hingga di tingkat internasional.

Nah ini ada beberapa sepatu lari lokal terbaik yang cocok banget untuk kalian gunakan saat race lari jarak jauh nih:

1. Ortuseight Hypersonic

Sepatu lari lokal pertama yang memakai teknologi Carbon Plate! Sepatu ini pertama kali diperkenalkan oleh Ortuseight pada saat ajang event lari internasional yaitu Boston Marathon 2021 yang dipakai oleh salah satu pelari nasional Hendri Pardede. Dilengkapi oleh teknologi terbaik Ortuseight yaitu Cumulus Foam pada bagian bantalan serta Ort-Shox pada bagian insole membuat sepatu ini sangat nyaman serta responsif disaat yang bersamaan. Dan sudah teruji untuk marathon pun sepatu ini bisa menjadi salah satu andalan kalian nih brosist! Yuk langsung aja dapetin sepatu ini dengan klik teks ini ya!

2. Nineten Geist Ekiden

Sepatu yang sebenarnya sudah lama dirilis pada tahun 2020-an namun masih menjadi salah satu sepatu lari long run dari brand lokal yang sangat bersaing di dunia lari. Sepatu Nineten Geist Ekiden ini bisa dibilang menjadi salah satu titik balik produk sepatu lari lokal menjadi berkembang dan lebih modern hingga dapat bersaing dengan produk-produk dari brand luar negeri lainnya. Bantalan responsif dan berat yang ringan membuat sepatu ini sangat cocok untuk kalian pakai speed training hingga long run sekalipun. Yuk langsung aja klik teks ini ya..

3. Ortuseight Hyperblast

Sepatu lari long run dari brand lokal Ortuseight yang banyak sekali diminati oleh banyak pelari. Ini adalah Hyperblast yang terkenal dengan bantalan Cumulus Foam yang sangat empuk dan responsif. Buat para pelari yang suka banget lari jarak jauh dengan santai dan terasa nyaman di setiap langkahnya, sepatu lari satu ini wajib banget kalian miliki nih! Langsung aja klik teks ini untuk dapatkan sepatu lari keren ini ya!

Keren banget kan sepatu lari lokal diatas. Kalian bisa dapatkan sepatu lari tersebut hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk langsung aja klik teks ini nih!