Air Jordan 1 “Lost & Found” — sneaakers yang sebelumnya disebut sebagai “Chicago Reimagined” — mungkin merupakan rilisan yang paling dinanti pada tahun 2022. Dan setelah banyak bocoran serta teaser, gambar resmi dari colorway klasik nya akhirnya muncul tanggal rilis dari USA yaitu jatuh pada bulan November.

Penampilan dalam setiap detailnya, mulai dari kotak hingga bahannya sendiri, “Lost & Found” melukiskan pemandangan yang jelas untuk menemukan satu set “Chicago” 1 yang seperti pertama kali dirilis. Menggunakan spesifikasi yang terinspirasi oleh sepatu yang dirilis tahun 1985, sepatu ini menampilkan detail tua yang ditampilkan di seluruh bagiannya. Kulit di bagian collar, mid-panel, dan toe, misalnya sangat retak, melengkapi lapisan outsole yang berdebu dan lecet di seluruh kemasan. Namun kabarnya sneakers ini hadir di Indonesia belum dipastikan.

Nah kalau lo mau sneakers Air Jordan 1 yang gak kalah keren juga bisa langung klik teks ini atau bisa kunjungi ncrsport.com untuk sneakers keren branded ori lainnya!