Salah satu Event lari tahunan terkenal di Indonesia yaitu Borobudur Marathon telah digelar dengan meriah pada tanggal 12-13 November 2022 kemarin. Banyak sekali race-race yang diselenggarakan pada event tahunan tersebut. Salah satunya adalah Elite Race yang mengharuskan para pelari berlari sejauh 42Km atau marathon di kawasan Candi Borobudur.

Beberapa pelari-pelari muda berhasil naik di podium Elite Race kali ini. Salah satunya adalah Yulianti, pelari wanita yang berhasil mendapatkan posisi kedua di nomor lari putri Elite Race dengan catatan waktu 3 jam 15 menit, berbeda 5 menit dari posisi pertama yang diisi oleh Pretty Sihite dengan 3 jam 10 menit. Yang menjadi sorotan disini adalah sepatu lari yang dipakai Yulianti pada saat race lari tersebut. Yulianti memakai sepatu lari dari brand lokal yaitu Ardiles Nfinity Raiton. Ardiles disini berhasil membuktikan bahwa sepatu lari lokal bisa bersaing dengan baik dengan deretan sepatu-sepatu lari terkenal dari brand luar. Ardiles menjadi satu-satunya brand lokal yang berhasil naik podium pada event lari tahunan Borobudur Marathon 2022 kemarin.

Nih mimin kasih tau sepatu larinya buat brosist:

Gimana? Keren banget kan sepatu lari Ardiles Nfinity Raiton diatas. Kalian bisa dapatkan sepatu lari diatas hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!