Sneakers merupakan salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan dengan segala tingkat kelas gayanya sehingga jangan heran jika banyak artis Indonesia yang menggemari sneakers ya. Bahkan, cukup banyak juga para artis Indonesia yang rela merogok kocek dalam-dalam demi mendapatkan sebuah sneakers idamannya. Tujuan mereka pun macam-macam ketika membeli sneakers, ada yang untuk dipakai, koleksi hingga dijadikan investasi. Berikut inilah artis Indonesia yang hobinya pakai sneakers!

Atta Halilintar

Pertama ada Atta Halilintar.  Saking kecintaannya pada barang tersebut, kabarnya dia rela mengeloarkan modal fantastis hanya demi sebuah spasang sepatu.

Lewat kanal YouTube AH ia mengaku suka dengan koleksi sneakers Jordan 12 Retro. Ini lantaran sangat pas dia kenakan dan cocok dipakai kemana pun mulai dari olahraga hingga sehari-hari khususnya untuk event tertentu.

Gading Marten

Selanjutnya ada Gading Marten, dia juga diketahui salah satu artis Indonesia pecinta sneakers. Mantan suami Gisel ini rupanya gemar dengan brand Nike Air Jordan, kabarnya jika ditotal koleksinya itu sudah seharga satu rumah lho brosist.

Kemudian salah satu koleksi keren milikinya, yakni  sepatu Nike Pharell William edition yang sudah di tanda tangani sang musisi internasional tersebut. Ucap Gading Marten yang dikutip dari kanal YouTube Febby Rastanty.

Joshua Suherman

Lalu ada Joshua Suherman. Yang menarik dari koleksi penyanyi lagu anak  ‘Diobok-obok’ ini ialah warna-warna yang nyentrik dan jarang dimiliki oleh orang. Diketahui juga Joshoa memiliki Adidas Pharrell Williams. Pasalnya sneakers keluaran musisi amerika tersebut emang dikenal punya model dan warna yang unik.

Rayi RAN

Salah satu personel RAN, Rayi ternyata juga hobi mengoleksi sneakers. Bahkan saking cintanya,  bio Instagram pribadinya sampai tertulis kata ‘sneakers’. Diketahui lewat kutipan dari kanal YouTube Armand Maulana, ternyata Rayi RAN mengoleksi sepatu sebanyak 150 pasang dan yang paling dia suka dari ratusan sepatu tersebut adalah brand Nike Air Jordan.

 

Itulah beberapa artis Indonesia yang suka dengan sneakers. Kira-kira lo kayak mereka juga gak? Kalau brosist mau sneakers branded diskonan dan pasti original langsung bisa klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk beragam pilihan sepatu olahraga lainnya.