Hoka sudah terkenal dengan produk-produk sepatunya yang berfokus pada olahraga lari. Hampir di segala jenis lari, Hoka menyediakan paling tidak 2 seri sepatu lari terbaik mereka. Nama Hoka juga terkenal karena ciri khas teknologinya yang sangat simpel namun memiliki performa yang sebanding dengan brand lainnya. Salah satu sepatu lari flagship milik Hoka yang sangat terkenal adalah Hoka Rocket X yang tergolong seri terbaru milik Hoka di sepatu lari khusus untuk race marathon.

Beberapa waktu lalu, terdapat bocoran seri terbaru dari Hoka Rocket X yang diduga adalah Hoka Rocket X 2. Bahkan sepatu tersebut sudah diuji coba pada para pelari profesional di ajang race lari internasional. Pada seri kedua ini mengalami perubahan fisik cukup banyak. Dilengkapi dengan teknologi PEBAX FOAM+Carbon Plate yang pastinya akan membuat lari kalian jauh lebih responsif dan lebih nyaman dari sebelumnya. Pengaplikasian PEBAX FOAM ini aadalah pertama kalinya untuk sepatu lari Hoka. Pada seri Rocket X sebelumnya, Hoka hanya mengaplikasikan EVA FOAM biasa yang dikombinasikan dengan Carbon plate didalamnya. Perubahan secara fisik juga terlihat jelas pada seri terbaru ini. Tampil lebih sporty dan terlihat jauh lebih seperti sepatu lari khusus untuk race lari dibandingkan dari desain seri pertamanya yang terlihat lebih simpel.

Menurut kalian sepatu lari Hoka Rocket X 2 ini akan sebagus seri pertamanya atau tidak ya? Coba komen pendapat kalian dibawah ya..

Jangan cabut dulu brosist! Kalian bisa dapetin sepatu lari Hoka lainnya hanya di NCRSPORT.COM ya! Banyak diskonnya lho! Yuk langsung aja klik teks ini aja ya brosist…