Seri sepatu lari Adidas Adizero selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelari di seluruh dunia. Salah satunya adalah sepatu lari Adidas Adizero Takumi Sen 8 yang memiliki predikat menjadi salah satu sepatu lari jarak jauh terbaik saat ini. Takumi Sen 8 menjadi salah satu produk terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Adidas. Sudah hampir 1 tahun semenjak rilisnya Takumi Sen 8 ini, beberapa hari lalu, para pelari dikagetkan dengan bocoran desain terbaru dari seri Takumi Sen yang diduga adalah Takumi Sen 9!

Diatas ini adalah bocoran desain dari Takumi Sen 9. Terlihat mirip sekali dengan seri Takumi Sen 8. Sebenarnya hal ini dilakukan Adidas karena bantalan pada Takumi Sen 8 sudah sangat baik sehingga membuat Takumi Sen 9 tidak menngalami perubahan pada bantalannya. Namun, terdapat isu bahwa material atas dari Takumi Sen 8 tidak terlalu nyaman sehingga banyak pelari yang berharap adanya upgrade yang lebih baik pada seri Takumi Sen 9.

Menurut kalian seri ini bakal masuk wishlist kalian ga nih? Komen dibawah yaa..

Kalian bisa dapatkan sepatu lari keren lainnya hanya di NCRSPORT.COM lho! Lagi ada DISKON nih! Yuk buruan langsung klik teks ini aja ya…