Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap orang memiliki bentuk kaki yang berbeda-beda. Dan tidak semua sepatu lari mendukung segala bentuk kaki tersebut. Rata-rata sepatu lari memiliki desain yang ringan dan aerodinamis sehingga banyak sepatu lari yang cukup ramping. Hal tersebut terkadang menjadi masalah para pelari yang memiliki kaki yang lebar(wide-foot). Namun, dengan berkembangnya teknologi sepatu lari dan kesadaran dari para produsen sepatu lari yang ada, akhirnya mereka juga merilis beberapa jenis sepatu lari yang khusus untuk kaki lebar. Namun, jumlah jenis sepatu tersebut tidak begitu banyak dari setiap brand sepatu lari.

Nah, kali ini mimin bakalan kasih tau 3 brand besar yang cukup terkenal dengan sepatu larinya yang ramah dengan para pemilik kaki lebar :
1. Adidas

Brand olahraga yang sudah terkenal dimana-mana ini memang beberapa kali sering mengeluarkan seri sepatu lari dengan toebox yang lebar. Beberapa diantaranya adalah seri Ultraboost, Adizero Boston, bahkan pada sepatu lari marathon terbaru mereka yaitu Adios Pro 3 juga sangat cocok untuk para pemilik kaki lebar.

2. Asics

Brand asal Jepang satu ini juga cukup sering merilis beberapa sepatu lari yang memiliki toebox yang cukup lebar sehingga cocok untuk para pemilik kaki lebar. Diantaranya seperti seri Gel-Nimbus, Novablast, hingga seri sepatu marathon mereka seperti Metaspeed Sky dan Magic Speed juga memiliki toebox yang cukup lebar.

3. Hoka

Brand satu ini bisa dibilang menjadi satu-satunya brand yang memiliki 2 versi bentuk sepatu lari di setiap serinya. Seperti seri Clifton, Bondi, Rincon dll, Hoka selalu memberikan 2 opsi jenis yaitu seri reguler dan seri wide. Pada seri wide ini Hoka merilis seri yang sama namun dengan ukuran toebox yang lebih lebar.

 

Sepatu lari dari brand-brand terkenal diatas juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Yuk buruan klik langsung teks ini ya!