Lari atau jogging secara rutin bisa memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Mulai dari kesehatan jantung hingga membuat suasana hati jadi lebih bahagia, dan banyak hal berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental. Saat musim hujan datang, kebanyakan orang malas untuk keluar rumah, apalagi berolahraga. Simak 3 jenis olahraga yang bisa dilakukan pada saat musim hujan!


TREADMILL RUNNING
Alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk olahraga lari, yaitu dengan menggunakan treadmill. Seluruh latihan harus berlangsung antara 30 dan 45 menit, termasuk pemanasan dan pendinginan 10 menit. Olahraga lari memiliki manfaat untuk membakar kalori sebanyak 215 kalori dalam waktu 30 menit.


YOGA
Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang biasanya dilakukan di dalam ruangan. Olahraga yoga bermanfaat untuk menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa sehingga bisa membuat kamu lebih rileks. Idealnya, yoga sebaiknya dilakukan sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu, dengan durasi selama 1 atau 1,5 jam pada setiap sesi.


LATIHAN BEBAN
Olahraga ini juga bisa dilakukan di dalam ruangan. Kamu hanya perlu memiliki satu set dumbbell. Normalnya, durasi untuk melakukan olahraga angkat beban adalah selama 20 menit setiap satu sesi dengan target pembentukan dua otot. Contohnya, bila kamu ingin membentuk bagian dada dan kaki, kamu bisa melakukan dua gerakan seperti bench press dan dilanjutkan dengan barbell lunges.

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.