Perkembangan teknologi semakin pesat. Tidak dipungkiri lagi saat ini era digital sangatlah berjaya hampir menguasai di segala aspek. Salah satu produk yang lahir dari era digital ini adalah munculnya NFT. Hal tersebut ternyata langsung dimanfaatkan oleh beberapa brand olahraga untuk dapat menjual produk-produk limited edition mereka. Salah satu brand tersebut adalah PUMA yang mulai memasarkan beberapa produknya melalui NFT mereka yang diberi nama Nitropass.

Beberapa waktu lalu, Puma membocorkan salah satu seri sepatu lari terbaru mereka yang rumornya hanya bisa diakses melalui Nitropass NFT mereka. Sepatu lari tersebut diberi nama Puma Fast-Roid.

Terlihat dari gambar diatas, Puma Fast-Roid memiliki fisik yang sedikit mirip dengan seri marathon Puma yaitu Fast-R. Namun, pada Fast-Roid ini terlihat Puma memberikan bantalan Nitro yang lebih tebal daripada seri sepatu lari Puma lainnya. Sudah dipastikan sepatu ini bakalan empuk banget dong brosist. Terlebih lagi terlihat jelas pada bagian tengah bantalan terdapat Carbon Plate yang terpampang jelas. Dari spek serta desain, sudah dipastikan seri Puma Fast-Roid ini pastinya akan menjadi sepatu lari untuk jarak jauh/marathon.

Coba komen pendapat kalian tentang sepatu lari Puma Fast-Roid ini ya!

Jangan lupa untuk kunjungi NCRSPORT.COM karena lagi ada banyak sekali promo sepatu lari lho selama akhir tahun ini! Yuk buruan klik teks ini langsung ya brosist!