Perbincangan seputar kembalinya film animasi Miles Morales yakni “Spider-Man: Across The Spider-Verse” dan kabarnya akan membagikan teaser nya yang dirilis pada 13 Desember. Setelah mengenakan Air Jordan 1 “Chicago” yang ikonik di sepanjang film pertamanya, brand yang berbasis di Beaverton mengambil inisiatif untuk memberikan proposisi yang hampir identik setelah perilisan film tersebut. Sekarang, tampilan pertama dari seri lanjutan Air Jordan 1 yang terinspirasi oleh Spider-Man telah terungkap dan dikonfirmasi oleh sumber terpercaya @Mr_Unloved1s di Twitter.

Memperluas desain pemblokiran warna gaya “Chicago” yang terlihat dan tetap menjadi satu-satunya aspek siluet yang tidak termakan zaman. Mengambil inspirasi langsung dari rona tituler dan bentuk geometris yang mengelilinginya seperti saat bepergian di seluruh Multi-Verse pada film tersebut, estetika marmer merah dan hitam yang teduh mengklaim overlay yang beraturan. Lalu sementara bagian mid-foot nya dilengkapi dengan motif polka dot. Membandingkan kulit paten hitam legam bercahaya di kerah atas, panel penutupnya tetap disertai dengan pola bola merah muda, kuning, dengan kontras warna pudar yang meniru portal Spider-Verse.

Pada bagian tumitnya terinspirasi dari pakaian merah solid dan marmer, dan material kulit dari panel kaki tengah putih dan Swoosh. Sambil menunggu perilisannya di tahun 2023. Berikut ini bocoran dari wujud sneakers Air Jordan 1 “Spider-Man: Across The Spider-Verse”. Nah buat lo yang mau sneakers Air Jordan 1 lainnya bisa klik teks ini atau kunjungi ncrsport.com untuk pilihan sneakers branded lainnya ya!