Salah satu brand olahraga yang memimpin di bidang sepatu lari adalah Asics. Sudah banyak sekali seri sepatu lari yang dikeluarkan oleh Asics untuk para pelari. Mulai dari seri budget hingga seri flagshipnya yang sering sekali dicari oleh para pelari profesional sebagai pilihannya untuk race lari. Nah, kali ini mimin bakal kasih 3 sepatu lari terbaik Asics sesuai dengan jaraknya :

1. Asics MetaSpeed Sky+ (HM-Marathon)

Seri yang menjadi andalan para pelari professional untuk menanklukan race marathon. Dilengkapi dengan segudang teknologi terbaik milik Asics seperti bantalan FFTurbo yang sangat empuk sekaligus responsif serta didukung dengan Carbon Plate untuk peforma lari yang lebih berenergi. Metaspeed Sky+ juga sering disebut sebagai saingan berat dari Nike Vaporfly dan Adidas Adios Pro.

2. Asics Magic Speed 2 (Long Run/Speed)

Asics Magic Speed 2 hadir sebagai sepatu lari yang didesain untuk mendobrak pace lari kalian agar jauh lebih cepat dari sebelumnya. Didukung dengan Carbon Plate dan bantalan super responsif dari FFBlast+, sepatu ini bisa dibilang sangat bagus untuk race long run kalian yang membutuhkan waktu tempuh lebih cepat. Kabar baiknya sepatu ini sudah bisa kalian dapatkan lho di NCR Sport! Langsung aja klik teks ini ya…

3. Asics Gel Nimbus 24 (Daily Run/Recovery)

Ini adalah seri paling empuk milik Asics. Dari namanya yang terinspirasi dari nama awan tebal, sepatu ini memang memberikan rasa berlari yang sangat nyaman untuk sehari-hari. Bantalan dari FFBlast+ dan GEL sangat terasa lembut dan empuk di setiap langkah lari kita. Sepatu ini biasanya dipakai para pelari profesional juga sebagai sepatu lari untuk recovery setelah race marathon lho. Kalian bisa dapatkan sepatu ini sekaranga hanya dengan klik teks ini aja lho!

beberapa sepatu lari diatas juga bisa kalian dapatkan lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!