Lionsgate telah secara resmi merilis poster baru John Wick: Chapter 4! Keanu Reeves kembali berperan sebagai John Wick dengan beberapa pemain dari film sebelumnya. Proses syuting sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Di saat-saat terakhir John Wick:Chapter 3, lo pasti melihat kalau John dibawa ke Bowery King untuk perlindungan setelah terluka parah.

Setting ini menjadi cerita lain yang lebih dalam di Chapter 4. “Waktu telah habis. #JohnWick4 di bioskop dan IMAX 24 Maret,” tulis akun resmi film John Wick. FYI, John Wick:Chapter 1 berdurasi 1 jam 41 menit. John Wick:Chapter 2 berdurasi 2 jam 2 menit dan John Wick:Chapter 3 berdurasi 2 jam 11 menit. Informasi yang lebih tepat tentang durasi John WickL Chapter 4 ini tidak tersedia. Namun, beberapa sumber memperkirakan durasi John Wick:Chapter 4 tidak akan melebihi 2 jam 30 menit.

Keanu Revees juga senang menggunakan sneakers atau sepatu boots santai untuk berpergian atau ke acara penting. Terlihat Keanu Revees menggunakan Air Jordan 1 nih. Well, Keanu reeves just being a timeless fashion icon!

 

NCRSpot.com juga tersedia berbagai pilihan Air Jordan sneaker dan bisa melengkapi koleksi lo Brosist!