Ada banyak kreativitas dan variasi yang ditampilkan di dunia sneakers saat ini, terutama di lapangan basket. Namun, tidak mengherankan ya brosist, karena sepatu basket telah lama menjadi penggerak desain dan teknologi baru di dunia sneakers.

Jadi tipe-tipe orang yang tertarik dengan basket baik itu karena suka bermain secara kompetitif, rekreasi, atau hanya penggemar berat,  mungkin akan tau bahwa sepatu merupakan bagian besar dari permainan. Di lain sisi akan selalu menyenangkan juga untuk melihat penampilan terbaik saat mereka bertanding di lapangan.

Dilansir dari situs compressionateathlete terdapat daftar signature shoes terbaik dari pemain top NBA. Perhatikan bahwa sepatu yang disorot di sini adalah sepatu dalam game yang dikenakan oleh para pemain ternama, jadi tidak hanya bergaya tetapi juga fungsional di level tertinggi. Langsung cek aja daftarnya dibawah ini.

Steph Curry: Curry Flow 9

Unisex Curry Flow 9 Basketball Shoes | Under Armour ID

Giannis Antetokounmpo: Zoom Freak 4

kixstats.com | Which basketball players wear Nike Zoom Freak 4

Kevin Durant: KD15

Kevin Durant All-Pink Iteration Nike KD 15 Shoes | Hypebeast

LeBron James: LeBron XX

Nike LeBron 20 Violet Frost DJ5423-500 Release Date | Hypebeast

Luka Dončić: Luka 1

Jordan Luka 1 Quai 54 FB1806-150 Release Info | Hypebeast

Damian Lillard: Dame 8

Dame 8 Shoes

Kawhi Leonard: KAWHI II

Promo New Balance KAWHI LEONARD II Mens Basketball - Gray Mist / Pale Gold - 42 - Kota Tangerang Selatan - SNEAKER ORIGINAL STORE | Tokopedia

James Harden: Harden Vol. 6

Sepatu Harden Vol. 6

Paul George: PG 6

Simak Tampilan Signature Shoes Ke-6 Milik Paul George - blackxperience.com

Zion Williamson: Zion 2

Official Look at Zion Williamson's Jordan Zion 2 | Hypebeast

Donovan Mitchell: D.O.N. Issue #4

ADIDAS D.O.N. ISSUE #4 GX6886 / 20222 | Lazada Indonesia

Itulah brosist daftar sepatu basket signature terbaik yang  hadir mememriahkan sepanjang tahun 2022. Jadi penasaran nih sama sepatu basket signatire mendatang! Anyway kalau lo mau sepatu basket keren lain bisa klik teks ini ya! atau kunjungi ncrsport.com!