Dalam brand Jordan banyak beberapa edisinya yang sukses menjadi daya tarik di sneaker culture. Tentu tidak hanya Air Jordan 1 aja ya brosist, melainkan ada edisi lainnya yang sama terkenal nya juga seperti Air Jordan 4, Air Jordan 5, Air Jordan 11. Maka, mimin gak akan hanya share Top Upcoming Sneakers Air Jordan 1 di Tahun 2023 aja tapi kali ini mimin juga bakal kasih list sneakers Air Jordan 4 di Tahun 2023.

Berbeda dengan Air Jordan 1, sneakers Air Jordan 4 memiliki desain yang lebih berani dengan sedikit kemiripan dengan sneakers Air Jordan 5. Namun pastinya banyak detail yang disetiap perilisannya selalu berhasil menarik perhatian para sneakehead. Tak terkecuali pada sneakers Air Jordan 4 yang akan dirilis pada tahun 2023. Langsung aja cek list nya brosist!

Air Jordan 4 WMNS “Seafoam”

Air-Jordan-4-Seafoam-WMNS-Release-Date-Mock

Air Jordan 4 SE “Craft”

Nike SB x Air Jordan 4

Air Jordan 4 “Red Cement”

Air Jordan 4 WMNS “Light Iron Ore”

air jordan 4 light iron ore

Air Jordan 4 “Thunder”

Air Jordan 4 GS “Cacao Wow”

air-jordan-4-cacao-wow-fb2214-200-release-date

Nah jadi itu ya list dari sneakers Air Jordan 4 yang bakala rilis di tahun 2023. mana yang jadi favorit lo brosist? Sambil menunggu perilisannya lo bisa cek dulu aja snekaers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com