Tampilan pertama dari kolaborasi SHUSHU/TONG x ASICS yang akan datang telah tiba melalui @yuki_tsang pada 22 Desember 2022 lalu. Menurut mereka, model ini sebenarnya dikenal sebagai GEL-MC dan pitanya bisa dilepas!

Divisi Sportstyle ASICS melakukan rilis dengan sangat baik dan menciptakan trend terbaru! Tepat sebelum tahun ini berakhir, ASICS telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan kolaborasi lain, kali ini dengan merek SHUSHU/TONG yang berbasis di Shanghai, yang terkenal dengan wardrobe ceria namun elegan dan tersedia aksesori dan alas kaki. Dari first look juga memperlihatkan kreasi kolaborasi ASICS dan SHUSHU/TONG akan menjadi sepasang sneakers yang sempurna untuk menonjolkan tampilan modis ‘from head to toe’ lengkap dengan pita besar di atas tali.

 

Itulah tampilan dari SHUSHU/TONG x ASICS Collaboration. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.