Concepts terus mendukung komunitas, retailer di Boston ini berkolaborasi dengan New Balance untuk memperkenalkan ‘Protection Pack’ 1906R.

Menjalankan kampanye bertajuk ‘Women and their Collections’, Concepts menyoroti wanita di puncak bidangnya masing-masing dan showcasing barang-barang yang biasa digunakan berdasarkan work dan pursuits.

Sebagai bagian dari serial tersebut, Concepts mewawancarai Angie Chavez, seorang atlet yang tinggal di New York. ‘Dia adalah seorang pengendara sepeda, pelari, dan pendaki’ ujar interviewers, ‘Gayanya fokus penuh di antara climbing mat, medicine ball dan foam roller, bike pum dan helm, dan banyak lagi’. Concepts juga terhubung dengan Christine Espinal, seorang desainer tata ruang yang berbasis di New York.

 

Nah jadi itu ya list dari sneakers New Balance x Concepts ‘Protection Pack’ yang bakalan rilis di tahun 2023. mana yang jadi favorit lo brosist? Sambil menunggu perilisannya lo bisa cek dulu aja sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com