Pahami bahwa kebugaran bukanlah tentang penampilan fisik, ini tentang perilaku. Kebugaran bukanlah tren, ini adalah serangkaian pilihan untuk membuat hidup kita lebih sehat dan seimbang.

Olahraga harus mencerminkan tujuan kita

Pengertian fitnes setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu kita perlu melakukan latihan-latihan khusus sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya, jika melakukan kebugaran kardiovaskular, perlu meningkatkan keterampilan seperti berlari, berjalan, memanjat, bersepeda, atau berenang. Selain itu, olahraga harus mencakup durasi yang lama dan peluang pemulihan yang singkat. Namun, jika ingin membentuk tubuh atau mengubah gerakan tubuh, sebaiknya pilih latihan kekuatan atau latihan ketahanan. Karena Brosist perlu membentuk otot jika ingin tubuh Anda bugar.

Luangkan waktu untuk olahraga

Setelah memikirkan pentingnya olahraga dan pola makan yang sehat, mungkin masih terjebak dalam hal berolahraga secara teratur. Namun, begitu berkomitmen, Brosist harus meluangkan waktu untuk berlatih. Penting untuk mengatur jadwal untuk dua atau tiga minggu pertama agar otak kita mulai melihatnya sebagai prioritas dalam hidup. Lo juga perlu memahami bahwa kebugaran tidak dicapai dalam semalam, tetapi dalam jangka waktu yang lama.

Bersiaplah untuk tetap aman

Daripada terlalu memikirkan cara meluangkan waktu untuk berolahraga, lebih baik segera lakukan. Meskipun semangat dan motivasi adalah faktor kunci untuk memulai kebugaran, penting juga untuk memastikan bahwa kita berlatih dengan aman. Kami juga harus siap dalam latihan. Pertama, lakukan pemanasan selama kurang lebih 15 menit dan jangan lupa pendinginan dengan beberapa gerakan setelah latihan untuk meredakan ketegangan otot.

 

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.