Awal tahun seperti ini biasanya sudah waktunya pembaharuan dalam line-up sepatu lari dari setiap brand. Pada awal Bulan Februari ini kita sudah dihadirkan dengan beberapa sepatu lari yang baru saja dirilis oleh brand-brand olahraga terkenal di dunia. Berikut adalah sepatu-sepatu lari tersebut :

1. New Balance SuperComp Elite V3 (rilis 1 Februari 2023)

Seri baru untuk line-up marathon dari New Balance menghadirkan seri SuperComp Elite yang ketiga di awal tahun ini. Sepatu ini diprediksi akan menjadi saingan berat untuk sepatu-sepatu lari marathon lainnya di tahun 2023 ini lho. Didukung oleh teknologi terbaik New Balance yaitu Fuelcell midsole yang empuk serta EnergyArc carbon plate yang akan membuat lari kalian jauh lebih bertenaga dari sebelumnya.

 

2. Nike Zoomx Invincible Run Flyknit 3 (rilis 2 Februari 2023)

Sepatu lari empuk impian para pelari nih! Nike resmi merilis seri ketiga dari Invincible Run yang menjadi seri sepatu lari paling empuk dari Nike di 2 tahun terakhir ini. Nike mengklaim bahwa pada seri ketiga ini mengalami perubahan pada kepadatan ZoomX foam. Di seri kali ini Nike membuat foam pada sepatu ini sedikit lebih padat dari sebelumnya untuk menambah kestabilan sepatu yang menjadi kelemahan dari 2 seri sebelumnya. Namun, Nike masih mengklaim bahwa sepatu ini masih tetap memiliki tingkat kelembutan dan keempukan midsole yang masih sama dari sebelumnya.

 

3. Asics Gel-Nimbus 25 (rilis 1 Februari 2023)

Asics juga tidak mau kalah. Kali ini Asics juga meluncurkan seri terbaru dari sepatu lari flagshipnya yaitu Gel-Nimbus 25. Seri sepatu lari paling empuk dari Asics ini hadir dengan teknologi bantalan baru lho dari seri-seri sebelumya. Kali ini Asics pertama kalinya memperkenalkan teknologi PureGEL yang merupakan pengembangan dari teknologi GEL yang kali ini menjadi lebih ringan dan lebih baik dalam impact protection. Serta didukung juga dengan midsole FFBlast+ yang pastinya empuk dan responsif.

Nah kalian wajib banget nabung nih untuk bisa dapetin sepatu lari ini kalau nanti sudah rilis di Indonesia ya!

Buat kalian para pelari juga bisa banget dapetin sepatu lari impian kalian ataupun gear lari lainnya hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk klik teks ini aja ya brosist…