Kesehatan adalah aset pribadi yang tak bisa digantikan dengan apapun. Menjaga gaya hidup sehat memang membutuhkan komitmen kuat dan gaya hidup sehat akan mendukung semua fungsi tubuh dari sisi jasmani dan rohani sehingga menghasilkan kehidupan yang berkualitas dan bahagia. Hal tersebut memicu banyaknya kehadiran toko penyedia alat-alat olahraga tak terkecuali termasuk juga sepatu. Melihat dari trend masa kini kesadaran akan kesehatan tubuh di area Jabodetabek khususnya Bogor. NCR Sport saat ini sudah hadir di Bandung, Jakarta dan Bogor sebagai toko sepatu dengan konsep olahraga terlengkap dan di tahun 2023 ini NCR Sport Sentul hadir di Kabupaten Bogor yang letaknya strategis di dalam Taman Budaya Sentul City dan berada lokasi yang sama dengan The Bucketlist Sentul tepatnya berlokasi di Jl. Siliwangi No. 1 Sumur Batu Sentul City Kab. Bogor Jawa Barat.

NCR Sport Sentul dilengkapi dengan pendukung kenyamanan untuk berbelanja peralatan olahraga basket, lari sampai casual khususnya sepatu secara maksimal. Mulai dari lokasi yang strategis, Crew Outlet dengan product knowledge yang andal, harga yang bersaing serta promo-promo menarik yang ditawarkan.

Selain dari itu juga, tak perlu dikhawatirkan lagi akan ketersediaan produk yang dijual di NCR Sport Sentul. Karena produk nya begitu lengkap, mulai dari produk sepatu olah raga basket seperti sepatu basket professional sampai budget seperti Nike Precision 6, Under Armour Lockdown sampai Ardiles juga tersedia. Pilihan untuk sepatu casual untuk sneakerhead juga beragam seperti Air Jordan, Nike Air Force 1, Nike Court Vision sampai Vans ataupun Converse lengkap tersedia. Dan ketika mencari sepatu olah raga larinya pun, seperti easy run, long run, tempo run sampai race juga ada seperti Asics, Hoka dan brand lokal lainnya. Lalu, menyoal brand yang tersedia di NCR Sport Sentul, tentu beragam mulai dari brand internasional hingga lokal. Tak berhenti disitu saja, NCR Sport juga menyediakan perlengkapan lainnya untuk olahraga seperti, apparel, aksesoris dan juga suplemen.

Kehadiran NCR Sport Sentul di kawasan Green Centrum Taman Budaya Sentul City ini menjadikan langkah awal untuk mengakselerasi ekosistem olahraga di pulau Jawa sampai ke seluruh Indonesia. Langsung cek saja akun resmi Instagram NCR Sport untuk berita terupdate nya ya!