Para pelari pastinya tahu banget dengan seri Ultraboost milik Adidas. Sepatu lari yang didesain untuk daily run ini justru mengalami penggeseran fungsi bagi para konsumen Adidas. Namun hal tersebut justru membuat seri Ultraboost ini menjadi sepatu yang serba bisa. Seri Ultraboost ini menjadi penggeseran fungsi tersebut karena termasuk salah satu sepatu lari yang memiliki berat yang tergolong berat bagi para pelari. Hal tersebut akhirnya membuat Adidas untuk memutar otak agar bisa menjadikan seri Ultraboost ini kembali ke tujuan awalnya sebagai sepatu lari.

Nahm baru-baru ini Adidas mengumumkan seri terbaru dari ultraboost ini yang diberi nama Ultraboost Light. Adidas mengklaim bahwa pada seri Ultraboost terbaru ini bantalan Boost yang dipakai lebih ringan hingga 30% daripada seri sebelumnya. Hal tersebut pastinya akan membuat sepatu Ultraboost Light ini menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai sepatu lari. Nih intip desainnya dibawah :

Menurut brosist, mending seri Ultraboost reguler ataukah perlu adanya seri Ultraboost Light ini? Komen dibawah ya…

Kalian juga bisa dapatkan sepatu Ultraboost lainnya dengan koleksi lengkap hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk langsung klik teks ini ya…