Seri yang setiap tahunnya selalu ditunggu updatenya oleh seluruh pelari di dunia. Nike Pegasus selalu menjadi pilihan utama sepatu lari daily trainer hampir di setiap tahunnya. Peformanya selalu terbukti sangat baik serta didukung dengan desain yang keren sehingga membuat seri Pegasus ini bisa dipakai sebagi sepatu casual sekalipun oleh para pelari.

Kali ini tersebar bocoran foto dari seri terbaru Nike Pegasus yaitu Nike Pegasus 40. Seperti yang terlhat pada foto diatas, seri Nike Pegasus 40 ini terlihat masih memiliki desain yang sama dengan seri pendahulunya yaitu Nike Pegasus 39. Untuk teknologi yang dipakai sepatu ini juga sama dengan sei ke-39 yaitu Dual Air Zoom Pads pada bagian forefoot dan heel sepatu serta busa midsole dari React Foam. Namun menurut mimin kombinasi kedua teknologi ini adalah kombinasi terbaik yang Nike lakukan selama ini karena dapat memberikan impact protection dan kenyamanan lebih saat berlari sekaligus responsifitas sepatu yang cukup baik untuk daily training. Kemungkinan akan segera dirilis pada bulan April ini lho.

Menurut kalian seri Pegasus 40 ini bakalan masuk ke wishlist kalian di tahun 2023 ini ga nih? Komen pendapat kalian diabawah ya…

Koleksi Nike Pegasus lainnya  juga tersedia lengkap lho di NCRSPORT,COM! Terlebih lagi ada DISKON HINGGA 70% nih brosist! Yuk klik teks ini sekarang juga ya..