Laga NBA Playoffs telah dimulai beberapa hari lalu. Biasanya pada saat momen-momen Playoffs seperti ini banyak sekali brand-brand mulai menampilkan sepatu-sepatu basket terbaru mereka dengan menjadikan para pemain NBA yang berlaga di Playoffs untuk memperkenalkan sepatu seri terbaru mereka yang akan segera dirilis. Salah satunya yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah bocoran dari Nike KD 16. Kevin Durant terlihat memakai sepatu ini disaat pemanasan sebelum laga pertama Phoenix Suns bertemu dengan LA Clippers beberapa hari lalu. Banyak yang berspekulasi bahwa sepatu yang diapakainya adalah Nike KD 16 versi Prototype.

Terlihat dari desain Nike KD 16 Prototype ini memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dari seri KD 15 sebelumnya. Bagian upper tengah sepatu ini juga masih identik dengan NIke KD 15. Untuk segi teknologi sendiri masih belum ada bocoran resmi dari Nike. Tetapi jika dilihat sekilas seharusnya teknologi yang dipakai masih tidak jauh berbeda dari Nike KD 15 dengan mengandalkan bantalan Cushlon dan Zoom Strobel.

Coba komen pendapat kalian tentang sepatu Nike KD 16 ini di bawah ya. PICK or DROP nih?

Spesial buat kalian di Lebaran kali ini, banyak banget sepatu basket keren yang lagi DISKON HINGGA 70% lho di NCRSPORT.COM. Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist…