Perkembangan dunia lari di indonesia semakin baik, salah satunya terlihat dari brand-brand sepatu lari lokal yang banyak bermunculan beberapa tahun terakhir ini dengan mengeluarkan seri-seri sepatu lari yang memiliki peforma sekelas sepatu lari dari brand luar. Beberapa kolaborasi juga dilakukan oleh brand-brand lokal untuk semakin melebarkan sayap mereka di kancah dunia lari Indonesia. Salah satunya adalah Nineten yang beberapa waktu lalu merilis seri spesial dari sepatu daily trainernya yaitu Nineten Kenzo Run yang berkolaborasi dengan komunitas lari terbesar di indonesia yaitu Indo Runners.

Nineten merilis 2 colorway pada seri spesial ini yaitu “biru navy’ dan ‘merah’. Seri Kenzo Run sendiri didesain Nineten sebagai sepatu Daily Training yang sangat serba guna. Sepatu ini sudah menggunakan outsole terbaru Nineten yaitu Quantum Sole yang sangat mencengkram dan durable serta bantalan Rapid Foam yang lembut dan responsif untuk menopang beban tubuh kalian dengan lebih baik. Cocok banget nih jadi sepatu lari untuk para pemula.

Kalian bisa dapatkan seri Nineten Kenzo Run X Indo Runners ini hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk langsung aja klik teks ini brosist…