Halo brosist!

Familiar enough when you hear ‘Hyperdunk’? Menjadi favorit banyak orang namun sempat beredar rumor bahwa produksinya discontinued. No need to worry, karena ada sepatu yg mirip mirip nih bahkan punya technology yg cuman ada di sepatu ini! Tertarik? Yuk mari kita bedah Nike Alpha Dunk!

 

Bounce

Menjadi daya tarik utama dari sepatu ini, Nike Alpha Dunk menawarkan Air Zoom Unit yg besar dan terbesar yg pernah ada di bagian forefoot. This was one of Nike’s Bounciest Basketball Shoe.

 

Upper

not-so-standard typical upper material. Menururt mimin, uppernya yg membuat sepatu ini terlihat tidak murahan. Jika dilihat lebih detail lagi, materialnya sedikit mirip dengan upper LeBron 17. Materialnya memang dilapisi glaze yg membuat sepatu ini menjadi lebih awet dan tahan lama untuk dipakai jangka panjang.

 

Overall

Nike AlphaDunk Flight Huarache Fab Five BQ5401-900 Release Date Info

Dengan potongan High Cut, sepatu ini cocok untuk dipakai bigman. Bobot dan postur big man dirasa pas untuk memakai sepatu ini karena Air Zoom yg lebar dan juga desain sepatu yg lebih lebar dari sepatu biasanya. Big man akan merasa nyaman ketika memakai sepatu seperti ini.

 

Full review, catch us on youtube