Halo brosist!

Brosist pasti udah sering liat orang pake sepatu ini, tapi tau ngga sih kalo ternyata sepatu ini punya bobot yang ringan banget?

Nike React Element 55 – Black Reflective

 

Kenapa bisa ya bobotnya ringan? Dari namanya udah bisa diketahui bahwa sepatu ini menggunakan teknologi React. Bahkan tanpa perlu diperhatikan secara detail pun, brosist udah bisa lihat bahwa solenya full length react tanpa ada material tambahan lagi. Nah itu yang bikin sepatu ini ringan banget brosist.

Seperti dilansir di web resmi Nike, teknologi react diciptakan untuk memenuhi keinginan para pelari yang membutuhkan sepatu dengan bobot yang ringan, memberikan energi return yg baik, dan tahan lama. Nah kebayang dong feel yang dipakai ketika menggunakan teknologi ini? Yup nyaman dan ringan!

Nike React Element 55 bisa dibilang versi semi premium dari saudaranya yaitu Nike React 87.

 

Perbedaan yang bisa langsung dilihat adalah material pada uppernya. Nike React 87 menggunakan upper dgn aksen transparant, sementara Nike React 55 menggunakan bahan upper mesh+nylon. Kenyamanan? Sama.

Diperuntukkan untuk para pelari, sepatu ini akan terasa nyaman jika brosist pakai untuk jalan jalan santai ke mall dan cafe cafe cantik. Karena sole yang full React foam, tidak disarankan untuk mengugunakan sepatu ini di medan yang kasar dan bergerigi. Bisa bisa berbekas dan ngga cantik lagi brosist! Aduh sayang deh.

Nike React 55 bisa brosist dapatkan di www.ncrsport.com

Nike React 55 tersedia di NCR Sport

www.ncrsport.com

 

 

Brosist yang ingin lihat review full dari sepatu ini bisa tonton video dari NCR Media, enjoy!