Halo brosist!

Adidas dan Mas Brewok berhasil membuat sepatu signature dari vol. 1 sampai vol. 3 disukai banyak orang. Baru juga mengeluarkan series terbarunya yaitu Adidas Harden vol. 4 , Adidas udah ngeluarin versi terbaru dan versi budgetnya! Mimin suka yang kaya gini! hehe

Yuk kenalan sama Adidas Harden Stepback. Nama Stepback diambil dari signature move-nya James Harden yang khas dan ikonik itu looh! Ada beberapa kemiripan yang bisa brosist temuin di Adidas Harden vol. 4 dan di Adidas Harden Stepback. Tapi masalah harga, ngga mirip nih, lebih cincai si Stepback. Mimin mau kasih tau lebih detailnya nihh. Simak ya!

Cutting

Masih sama dengan signature shoe Harden di series sebelumnya, cuttingan pada kedua sepatu ini sama sama mengunakan Low Cut. Mas Brewok emang suka sama cuttingan yang low, katanya sih lebih enak dipake dengan gaya bermainnya yang lincah. Gaya main brosist yang gimana nih?

 

Dynamic Wing

Jika dynamic wing pada Harden vol. 4 diperuntukkan untuk variasi lacing atau ikatan tali sepatu, pada Stepback sepertinya hanya sebagai penambah keestetikan dan keindahan saja. Ini menurut mimin sih, cmiiw!

 

Heel 

Secara visual terlihat mirip banget sih ini. Sama-sama menampilkan logo Harden dengan jelas, namun dengan material yang berbeda. Untuk Adidas Harden Stepback materialnya adalah TPU yang kurang kokoh namun fleksibel mengikuti kaki.

Traksi

Yang berbeda dari kedua sepatu ini pada bagian traksi adalah, Adidas Harden Stepback bagian atasnya menggunakan herringbone pattern dan bagian bawahnya sama dengan pola traksi Adidas Harden Vol. 4.

 

Harga

Nah yang tadi udah mimin bahas beberapa poin kemiripan antara Adidas Harden Vol. 4 dan Adidas Harden Stepback, sekarang mimin mau bahas perbedaannya dan  poin yang paling penting.

Harganya! Bisa brosist lihat pada gambar diatas, harganya lumayan berbeda. Dengan beberapa kemiripan, menurut mimin sih ini worth to buy, dan harus cop cop!

 

Brosist yang masih ragu, mimin dan tim udah nyiapin bahasan versi lengkap dari Adidas Harden Stepback ini di Youtube. Just click play and enjoyy!