Halo brosist!

Baru aja masuk tahun 2020 beberapa minggu, tetapi sudah banyak sepatu sepatu baru yang bermunculan. Brosist paling nunggu sepatu apa sih di tahun 2020? Yuk yuk kita nabung yuk, bisa yuk beli sepatu impian yukk!

Nah, siapa tau bisa jadi referensi sepatu apa yang harus dibeli di 2020. Kali ini mimin mau bahas, sepatu best seller 2019 di web ncrsport.com

Ardiles – AD 1

Sepatu ini banyak banget dicari di tahun 2019! Sepatu AD 1 ini adalah sepatu signature pertama di Indonesia. You can tell it by the name, AD 1 adalah sepatunya Abraham Damar, pemain IBL. Siluet desainnya juga keren, dan engan harga 420rb, sepatu ini memang wajar sih jadi Best Seller.

 

Puma Uproar

Akhirnya Puma kembali ke jalan yang benar, Puma kembali mengeluarkan sepatu basket. Dan Puma Uproar adalah pembuka yang cantik. Dengan teknologi Puma Hybrid (gabungan teknologi NRGY dan IGNITE foam) yang tampilannya mirip Boost-nya Adidas. Yang paling paling nih dari sepatu ini, traksinya gigit banget! Mantap!

 

Under Armour Curry 6

Banyak dari fansnya Stephen Curry nih kayanya! Untuk mengikuti gaya permainan Curry yang lincah, sepatu Curry 6 ini dibekali teknologi UA HOVR yg biasanya terdapat di sepatu lari. Jadi kalo gaya permainan brosist adalah tipe speed, this one suits you well!

 

Adidas Dame 5

Dengan harga ngga sampai 2jtan, brosist bisa dapet whole package dari sepatu ini. Cushion bounce, yang katanya sih teknologi paling enak untuk sepatu basket Adidas. Dan traksi sepatu Adidas Dame 5 ini menggunakan herringbone pattern. Jadi brosist bakalan tetap nyaman pakai sepatu ini untuk bermain di lapangan indoor maupun outdoor.

 

Jordan Jumpman 2020

Sepatu budget version dari Air Jordan 34 ini ternyata berhasil memikat banyak orang. Iya dong, material, siluet, dan warnanya terlihat mirip seperti AJ 34 dengan harga yang lebih murah. Ya mimin juga bakalan cop sih! Ditambah lagi, sepatu Jordan Jumpman 2020 sudah berlabel XDR jadi ya klaim Nike rubbernya akan aman dipake indoor dan outdoor.

 

Nike Kyrie

Nike Kyrie Flytrap

Nike Kyrie 5

Siganature nya pemain Kyrie Irving punya dua sepatu best seller. Yang satu adalah sepatu Nike Kyrie 5, dan yang satu adalah Nike Kyrie Flytrap. Walaupu udah keluar versi terbarunya Nike Kyrie 6, tapi masih banyak loh yang cari Nike Kyrie 5. Karena emang siluet desainnya keren ya, unik.

Dan untuk Nike Kyrie Flytrap banyak dicari karena budgetnya yang lebih aman. Dua duanya berlabel XDR, traksinya juga gokil ganas dipake indoor dan outdoor! Dan dibekali teknologi Air Zoom! Cop cop cop sih iniiii!

 

Untuk brosist yang mau lihat pembahasan topik ini versi videonya, bisa klik video dibawah. Enjoyy!