Halo brosist!

Udah familiar banget dengar dan lihat sepatu Nike Air Force 1. Blog kali ini mau bahas tentang Nike Air Force 1 React D/MS/X. Bingung ngga nih maksudnya apa ya, soalnya kan kaya nama 3 sepatu. Nike Air Force 1, Nike React, dan Nike D/MS/X.

Nike Air Force 1

Nike Element React 55

Nike D/MS/X

Jadi gini brosist,  D/MS/X ini adalah sebuah misi Nike yang sedang melakukan terobosan terobosan baru di dunia sneaker. Untuk case yang ini, Nike menggabungkan sepatu lama Nike Air Force 1, dengan teknologi barunya yaitu React. Dengan terobosan ini, Nike berharap bisa meningkatkan kenyamanan walaupun siluetnya adalah sepatunya lama.

Yang menarik, react yang biasanya ada di bagian outsole di sepatu ini brosist bisa menemukannya di bagian insole. Dan tebel banget! di bagian bawahnya juga brosist bisa menemukan air bag, yang selama ini ngga tau kan ‘air’ nya Air Force 1 itu ada dimana?

Kalau brosist suka sepatu-sepatu dengan siluet lama yang classic gitu tapi juga pengen tetap nyaman ketika dipakai, nah sepatu ini emang untuk brosist! Plus nih, karena insole yang tebal, jadi bisa nambah tinggi badan brosist. Lumayan kan nambah sekitar 4cm! Dan ga keliatan sama sekali kalo dari luar, gokil ya. Thanks Nike!

Air Unit

Insole React

Brosist yang masih penasaran dan mau lihat review lebih lengkapnya, bisa tonton video yang ada dibawah yaa. Enjoyy!

 

Categories: Review