Halo brosist!

Berbeda dengan pembahasan biasanya, kali ini mimin mau bahas sepatu running/lari nihh! Tumben banget min? Yoi, soalnya menurut beberapa reviewer luar negeri, sepatu ini temasuk sepatu runnning ternyaman. Bukan dari brand Nike, bukan juga dari Adidas tapi dari brand China yaitu Peak, dan nama sepatunya adalah Peak Taichi 1.0. Brosist ada yang pernah dengar atau belum sama sekali?

Yuk mending kita bahas secara detail Sepatu Peak Taichi 1.0.

Design

Menurut mimin pribadi, looks dari sepatu Peak Taichi 1.0 ini ga kalah dengan brand besar lainnya. Jadi kalo lihat sekilas, mungkin brosist ga nyangka kalau ternyata sepatu ini adalah keluaran brand China.

 

Material

Untuk upper sepatu Peak Taichi 1.0 ini, materialnya adalah knit yang mirip dengan material primeknit dari Adidas. So, good point for the materials!

 

Technology

Nama sepatu Peak Taichi 1.0 ini ternyata diambil dari technology cushioningnya brosist! Yup, sepatu ini dibekali cushion Peak Taichi yang stretchy pada awalnya namun jika dipadatkan menjadi bouncy. Dan itu yang dibutuhkan di sepatu lari! Brosist bisa merasakannya ketika menekan midsole dari sepatu ini, terasa empuk squishable! Menarik ya.

 

Support

Sepatu Peak Taichi 1.0 ini bisa brosist pakai lari karena di bagian outsolenya sudah dibekali TPU Shank yang menjadi pondasi supaya sepatu ini lebih stabil ketika dipakai berlari. Untuk bagian belakangnya juga, dibekali TPU Plate di bagian heel counternya, untuk menjaga kaki dan juga bentuk dari sepatu ini.

 

Outsole

Material outsole dari sepatu Peak Taichi 1.0 ini terbuat dari solid rubber yang traksinya lebih tebal jika dibandingkan dengan versi International. Kenapa ya? Yang jelas, model seperti ini akan lebih durable jadinya brosist! Menarikkkk.

 

Itu dia pembahasan dari sepatu Peak Taichi 1.0, brosist yang mau lihat review lebih jelasnya dalam bentuk video, bisa tonton dibawah ini yaa. Enjoyy!