Halo brosist!

Ada yang baru nih dari Nike AF1 brosist. Menjadi bagian dari lini terbaru Nike yaitu N.354, AF1 N.354 unlike your casual AF1.

N.354 mempunyai prinsip ‘explores a way the shoe design from inside and out’ yang maksudnya adalah untuk series ini Nike membuka arsip arsip design lama yang untuk dikombinasikan dengan design saat ini.

Seperti Nike AF1 Type yang terinspirasi dari design Nike Air Mowabb 2001. Penasaran apa aja sih yang beda dari AF1 ini dibandingkan AF1 biasa? Let’s find out!

 

Material

Di bagian lateral sepatu Nike AF1 Type ini menggunakan material ripstop yang memberi looks ‘see-through’. Dan itu adalah hal pertama yang menjadi favorit gue di sepatu ini brosist.

 

Tongue

Biasanya tongue pada sepatu Nike AF1 nih polos polos aja brosist, tapi kalo di sepatu Nike AF1 Type bermotif circular yang mengingatkan gue sama kostum pemain The Invisible Man (oops spoiler alert). Tongue di sepatu ini juga menyatu dengan bagian body, ngga seperti tongue Nike AF1 biasanya.

 

Strap

Nah ini bagian yang paling attractive di sepatu Nike AF1 Type ini. Dari pertama gue lihat, gue langsung suka sama sepatu ini karena strapnya. Ternyata bosist, strapnya ini ngga cuman untuk keestetikaan semata tapi juga ketika lo tarik, strap ini akan mengencangkan bagian tongue yang terhubung langsung ke bagian body. Double point for the strap!

 

Nah brosist yang masih penasaran dengan detail yang ada di sepatu ini, bisa tonton review versi videonya dibawah ini yaaa, enjoy!