Sepatu yang bakal dipakai sama Draymond Green nih brosist! Cocok untuk permainan seperti Draymond Green yang lincah, cukup eksplosif, dan membutuhkan sepatu yang stabil. Dibekali dengan teknologi Nike yang canggih, harga dari sepatu ini tidak mencapai angka 2jt-an loh brosist. Mari kita bahas detail dari sepatu Converse G4 ini, let’s find out!

 

Desain

Review Unboxing Sepatu Basket Converse G4

Sepatu Converse G4 ini banyak dipengaruhi oleh desain Converse ERX-260. Ada beberapa bagian yang bisa brosist notice, yaitu bagian depan sepatu, bagian bawah tepatnya di pivot point, dan sebagian pola traksinya.

 

Material

Review Unboxing Sepatu Basket Converse G4

Ada dua material yang menonjol di sepatu Converse G4 ini, yaitu mesh dan synthetic leather. Mesh untuk bagian uppernya dan synthetic leather untuk bagian collarnya. Pemilihan material sepatu ini dirasa tepat karena mesh yang breathable akan memberikan kenyamanan ketika dipakai bermain basket. Dan synthetic leather berhasil membuat tampilannya terlihat premium dan juga kokoh.

 

Teknologi

Review Unboxing Sepatu Basket Converse G4

Yang menarik dari sepatu Converse G4 ini adalah bagian teknologinya brosist! Jadi disimak yaa. Yang pertama, socklinernya menggunakan ortholite empuk yang bisa brosist bongkar pasang. Untuk cushioningnya, di bagian depan sepatu menggunakan ‘Zoom’ dan di bagian belakang menggunakan ‘React’ dengan ukuran yang sama besar depan dan belakang.

 

Outsole

Material outsole dari sepatu Converse G4 ini menggunakan solid rubber yang tebal, bisa dipakai untuk permainan outdoor. Sengaja didesain flat bagian outsolenya, untuk mensupoort permainan Draymond Green yang membutuhkan sepatu yg stabil. Dan untuk pola traksinya menggunakan pola multi directional.

 

Gimana brosist berminat sepatu ini? Harganya yang cukup affordable untuk material dan teknologi secanggih ini sayang untuk dilewatkan loh! Brosist bisa klik link ini untuk akses belinya yaa!

 

Brosist yang mau tau tentang sepatu ini lebih dalam, bisa tonton video review yg ada di bawah yaa! Enjoy!