Sudah mulai beredar seri kedua dari sepatu signatue milik Donovan Mitchell, bagaimanakah review dari seri pertama Adidas D.O.N. Issue? Let’s find out?

 

Design

Review Sepatu Adidas D.O.N. Issue #1

Donovan Mitchell mempunyai julukan Spida atau Spider-Man yang bisa brosist lihat pada sepatu Adidas D.O.N Issue #1. Terdapat beberapa detail spider atau laba-laba yg manjadi ciri khas dari sepatu signature Donovan Mitchell.

 

 

Material

Review Sepatu Adidas D.O.N. Issue #1

Bahan yang digunakan untuk menjadi material upper Adidas D.O.N Issue #1 adalah mesh dan textile. Namun ada juga colorway yg menggunakan upper synthetic leather.

Untuk colorway yang menggunakan material mesh dan textile, sepatunya akan membutuhkan waktu hanya sebentar untuk break-in. Kabar baik untuk brosist yang tidak suka dan tidak merasa nyaman dengan proses break-in.

 

 

Support

Review Sepatu Adidas D.O.N. Issue #1

Sepatu Adidas D.O.N Issue #1 mempunyai tambahan wing di bagian lateral untuk menambah support dan kuncian sepatu. Sepatu ini juga dibekali padding yg disesuaikan supaya brosist merasa nyaman ketika memakai sepatu berpotongan low-cut.

Traksi yang sengaja dirancang overlap untuk menambah support sepatu Adidas D.O.N. Issue #1.

 

 

Cushion

Review Sepatu Adidas D.O.N. Issue #1

Hal yang menarik dari sepatu Adidas D.O.N. Issue #1 adalah bagian cushioningnya. Menggunakan teknologi Bounce, sepatu ini mempunyai cushioning yang melampaui ekspektasi para penggunanya. Mengingat saat ini Adidas jarang menggunakan teknologi bounce.

Cushioning pada sepatu ini terasa pas dengan fell bouncy dan responsive namun brosist masih bisa merasakan court-feel dan terasa stabil.

 

 

Outsole

Review Sepatu Adidas D.O.N. Issue #1

Material outsole sepatu Adidas D.O.N. Issue #1 terbuat dari bahan solid rubber yang cukup tebal. Pola traksinya menggunakan herringbone pattern yang dimodifikasi agar menyerupai jaring laba-laba. Outsolenya berbentuk datar yang membuat sepatu ini terasa stabil.

 

Untuk brosist yang ingin membeli sepatu Adidas D.O.N Issue #1 sudah tersedia di ncrsport.com, klik aja text ini.

 

Video Review Adidas D.O.N. Issue #1: