Adidas D.O.N. Issue #2 lebih baik atau lebih buruk dari Adidas D.O.N. Issue #1? Let’s find out!

Adidas D.O.N. Issue 2-1

 

Colorway

Adidas D.O.N. Issue 2-1

Special yang akan kita bahas adalah colorway limited edition hasil kolaborasi dengan Marvel yang bernama “Sipdey Sense”. Masih berhubungan dengan spiderman dan laba-laba sesuai dengan julukan Donovan Mitchell yaitu “Spida Mitchell”, colorway Spidey Sense diambil dari istilah dalam film Spiderman yg menggambarkan kekuatan super spiderman dalam mendeteksi bahaya.

Sepatu Adidas D.O.N. Issue #2 colorway Spidey Sense berwarna lime green dan red neon yg mempunyai beberapa detail unik yg bisa brosist temui. Pada outsolenya terdapat tulisan, “Boom” “Pow” seperti yg ada pada komik. Lebih unik lagi outsole dan bagian lateralnya menyala ketika berada di ruangan gelap alias glow in the dark! Keren nih brosist pakai di malam hari!

 

Support

Adidas D.O.N. Issue 2-1

Untuk membuat tampilan sepatu Adidas D.O.N. Issue #2 ini berbeda dan juga mendukung performa brosist, lacing sepatu ini menggunakan “Enggineered Cord” yang menggantikan eyelets sepatu. Penggunaan lacing system ini membuat membuat kuncian sepatu lebih dinamis, jika brosist mengencangkan satu titik cord maka upper sepatu akan mencengkram kaki secara instan.

 

Cushion

Adidas D.O.N. Issue 2-1

Adidas tidak mengganti  cushioning di series ini, Adidas D.O.N. Issue #2 dibekali teknologi Bounce yg sama dengan Adidas D.O.N. Issue #1. Cushioning “bounce” pada sepatu terasa pas dan menjadi yg paling menonjol di Adidas DON Issue ini karena mempunyai setup terbaik. Worth to try!

 

Traction

Adidas D.O.N. Issue 2-1

Sepatu Adidas DON Issue #2 mempunyai pola traksi seperti jaring laba-laba yang menambah vibes spiderman dan laba-laba pada sepatu ini. Material outsolenya terbuat dari translucent rubber yg cukup tebal jadi masih bisa brosist pakai di lapangan outdoor dengan permukaan yg halus.

 

Adidas D.O.N. Issue 2-1

Itu dia pembahasan dari sepatu signature terbaru Donovan Mitchell yaitu Adidas D.O.N. Issue #2, untuk brosist yang tertarik untuk membeli sepatu ini silahkan klik text ini ya!

 

Video version review Adidas D.O.N. Issue #2: