Halo brosist!

Damian Lillard berhasil tampil memukau di NBA game musim ini, dan berhasil membawa timnya Portland Blazers masuk ke peringkat 8 playoffs. Bahkan Lillard sempat digadang-gadang sebagai pemain yang akan memenangkan gelar MVP musim ini.

Adidas Dame 7-1

Sepatu signaturenya baru saja rilis tapi apakah performanya lebih baik dari seri sebelumnya? Let’s find out what’s new from Adidas Dame 7!

Adidas Dame 7-1

What’s new from Adidas Dame 7:

  • Support – midsolenya dibuat overlap hingga ke bagian lateral dan berfungsi lebih baik dan tampilannya yg futuristic dan modern. Keren!
  • Lacing – menggunakan system “bungee cord” yang membuatnya terasa lebih dinamis.
  • Padding – lebih tebal jika dibandingkan dengan seri Adidas Dame 6, kenyamanan di sepatu ini lebih diperhatikan oleh Adidas dan team.

 

Adidas Dame 7-7

What’s remain the same from Adidas Dame 6:

  • Sillhouette – sama berpotongan low cut namun dengan design yg lebih futuristic.
  • Cushion – Adidas masih mempertahankan penggunaan “Full Length Lightstrike” untuk bagian cushion yang memang menjadi highlight di Adidas Dame 6.
  • Traction – once herringbone, always herringbone karena pesona dan performanya yg terbukti baik ketika dipakai bermain di lapangan.

 

Adidas Dame 7-1

support – overlay midsole

Adidas Dame 7-1

lightstrike cushioning

Adidas Dame 7-1

modified herringbone pattern

Jika brosist tertarik untuk membeli sepatu signature terbaru dari Damian Lillard, silahkan klik text ini yaa! Adidas Dame 7 sudah tersedia di ncrsport.com dengan harga Rp1,800,000. Untuk pemesanan gratis ongkir silahkan daftar dulu sebagai member lalu masukan kode voucher “FREEONGKIR” seluruh Indonesia.

 

Review Adidas Dame 7 video version,