Sepatu signature Air Jordan sudah memasuki tahun ke 35, apa yang spesial dari sepatu ini ya?

Desain sepatu ini memang terlihat mirip dengan Air Jordan 34, begitu pula teknologi yang digunakan. Untuk lebih detail, mimin udah siapkan hal apa saja yang tetap sama dari AirJordan 34 dan hal baru yg ada pada sepatu Air Jordan 35.


What’s remain the same from Air Jordan 34:
● Eclipse Plate – TPU yang ada pada bagian midsole ini adalah bagian yg menjadi highlight sepatu ini dan membuat bobot sepatu menjadi lebih ringan.
● Forefoot Zoom – untuk kenyamanan ketika melompat, sepatu ini masih dibekali zoom unit di bagian forefoot.
● Herringbone traction – classic tapi memang menarik, sepatu ini tetap menggunakan herringbone pattern yang dimodifikasi.


What’s new from Air Jordan 35:
● Larger Heel Zoom – the larger, the better, zoom di bagian heel sepatu ini mempunyai ukuran yg lebih besar dari Air Jordan 34.
● Flightwire – di bagian lateral terdapat material seperti flywire yg berfungsi sebagai extra support sepatu dan kuncian sepatu.
● Premium material – penggunaaan leather pada sepatu ini berhasil memberikan kesan yg lebih eksklusif dibandingkan Air Jordan 34.
● Achilles padding – menjaga kaki tetap stay pada sepatu dan mencegah terjadinya slip ketika bermain di lapangan.


Air Jordan 35 baru saja rilis secara global pada tanggal 17 Oktober 2020 dan kini sudah tersedia di ncrsport.com, brosist yang tertarik untuk mendapatkannya silahkan klik text ini yaa.

 

Review Air Jordan 35 video version,