Lagi cari sepatu original tapi budget pas-pasan? Ini dia rekomendasi sepatu murah tapi gak murahan! Enjoyy!

 

Nike Renew Arena – Rp 699,000 

Nike Renew Arena

Sepatu ini cocok untuk brosist yang sedang mencari sepatu running dengan versi budget yang juga bisa dipakai untuk daily activities. Sepatu ini dibekali cushioning renew, salah satu teknologi nike terbaru yang direkomendasikan untuk para pelari newbie karena empuk tapi tetap bersifat padat.

Direkomendasikan jika sedang mencari sepatu sporty dan untuk  casual wear.

 

Adidas X_PLR – Rp 799,000

Adidas X_PLR

Adidas X_PLR atau X PLOR bisa jadi pilihan brosist dengan aktivitas padat dan sedang mencari sneakers yang mendukung. Terdapat fitur unik ‘speed lacing system’ yg membuatnya berbeda dengan sepatu lain, dan mempersingkat waktu brosist ketika memakai sepatu. Tinggal tarik dan kencangkan, dan tadaa lacingnya sudah mengunci kaki brosist dengan baik.

Direkomendasikan jika sedang mencari sepatu yg praktis.

 

Adidas 3MC – Rp 849,000

Adidas 3mc

Jika brosist sedang mencari sepatu yang bisa dipakai ke berbagai tempat, sepatu Adidas 3MC bisa jadi pilihan!

Sepatu ini pada awalnya didesain untuk para skateboarders atau skaters, namun saat ini sepatu ini juga sudah semakin populer untuk dipakai sehari-hari.

Desainnya simple, bisa brosist mixnmatch dengan beragam style outfit dan juga bisa dipakai ke beragam ocassion. Cukup satu sepatu and you are ready to go!

Direkomendasikan jika membutuhkan satu sepatu untuk beragam outfit.

 

Nike Odyssey React – Rp 1,399,000

Nike Odyssey React

Brosist yang belum tau, sepatu Nike yang terdapat teknologi React biasanya dijual dengan harga 2jutaan. Hal ini dikarenakan teknologi React yang diciptakan para scientist untuk memberikan sesuatu yang dibutuhkan para pelari, cushion yang empuk, ringan, responsive, dan memberikan energy return yang baik.

Sebuah inovasi yang bisa menggabungkan hal yang saling berlawanan. Sepatu dengan teknologi react akan terasa nyaman untuk dipakai olahraga maupun dipakai sebagai casual wear karena ringan dan juga empuk. Brosis bisa melihat betapa empuknya Nike React ini.

Direkomendasikan jika sedang mencari sepatu affordable dengan feels premium.

 

Harga sepatu di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan bersumber dari stok yg tersedia di www.ncrsport.com. Brosist yang ingin mencari pilihan lain sepatu dengan budget sejutaan, silahkan klik text ini yaa.