Sepatu olahraga, khususnya sepatu basket didesain secara khusus dengan bentuk mengikuti anatomi kaki sekaligus memakai bahan yang sangat mendukung kenyamanan penggunanya. Selain untuk alas kaki, sepatu basket yang sesuai dengan anatomi kaki dan tipe permainan dapat membuat kaki terasa nyaman dan ringan sehingga mudah untuk berjalan maupun berlari di lapangan.

Saat ini sepatu basket banyak di jual di pasaran dengan berbagai macam brand dari dalam dan luar negeri. Salah satu brand penyedia sepatu basket terbaik di dunia adalah Adidas. Brand asal Jerman ini telah melakukan kerjasama dengan banyak pemain NBA untuk merilis signature shoes para pemain nya.

Kali ini, kita udah siapin nih rekomendasi sepatu basket Adidas termurah versi NCR Sport untuk brosist. Penasaran kan sepatu basket Adidas apa aja yang masuk list? Lets check this out ya!

Sepatu basket Adidas Termurah

Adidas Streetmighty

Sepatu baskset Adidas Streetmighty merupakan salah satu sepatu basket Adidas Termurah dengan teknologi yang canggih dikelasnya. Sepatu ini dilengkapi dengan Midsole Cloudfoam™ untuk memberikan bantalan yang empuk selama jalannya pertandingan. AdiWEAR outsole dengan traksi yang mengesankan dengan daya tahan dan grip yang baik. Ditambah dengan pelapis kaus kaki EVA yang dibentuk menyesuaikan dengan bentuk kaki penggunanya untuk menambah kenyamanan. Sepatu basket Adidas Streetmighty ini bisa brosist dapatkan dengan harga Rp900,000.00.

Adidas Streetmighty

Adidas Gametalker

Bermain dengan kepercayaan diri, di lapangan outdoor ataupun indoor. Sepatu basket Adidas Gametalker ini memberikan peningkatan modern ke sepatu klasik dengan desain low cut. Dilengkapi upper dengan material kanvas penuh dan outsole karet herringbone untuk tampilan yang maksimal. Ditambah bantalan lembut membuat kaki tetap nyaman walau dalam game yang panjang sekalipun. Sepatu basket Adidas Gametalker ini di banderol dengan har Rp999,000.00.

Adidas Gametalker

Adidas Runthegame

Adidas Runthegame merupakan salah satu sepatu basket Adidas termurah dengan desain low top yang dirancang untuk meningkatkan traksi dengan perlindungan kaki depan extra dan daya grip yang kuat ketika berada dilapangan dengan permukaan kasar sekalipun. Sepatu basket Adidas Runthegame ini udah bisa brosist dapatkan dengan harga Rp1,100,000.00.

Adidas Runthegame

Adidas Pro Next 2019

Adidas Pro Next 2019 merupakan sepatu basket Adidas dengan bobot yang ringan, suportif, nyaman, dan dilengkapi dengan outsole grippy yang sangat baik. Sepatu budget basket Adidas Pro Next 2019 menjadi salah satu rekomendasi untuk sepatu basket Adidas termurah dengan teknologi yang canggih di kelasnya. Sepatu basket Adidas Pro Next 2019 ini di banderol dengan harga Rp,1,200,000.00.

Adidas Pro Next 2019

Adidas D Rose 773 2020

Setelah pernah berhenti produksi, seri sepatu budget D Rose ini kembali dirilis oleh Adidas di tahun 2020 lalu. Adidas D Rose 773 ini menggunakan Adidas Bounce sebagai midsole cushioningnya yang empuk dan juga ringan. Ventilation nya yang cukup sehingga kaki terasa tetap nyaman ketika bermain dalam jangka waktu yang lama. Sepatu Adidas D Rose 773 2020 ini di banderol di pasaran dengan harga Rp1,200,000.00.

Adidas D Rose 773 2020

Adidas Harden Stepback

Adidas Harden Stepback merupakan salah satu sepatu basket Adidas terurah dari lini seri signature shoes James Harden. Meskipun harganya terjangkau daripada seri Harden yang lainnya, sepatu basket Adidas Harden Stepback ini tidak kalah dalam hal performa. Dengan Midsole Bounce yang fleksibel dan rubber outsole Supergrip dengan durability yang baik melengkapai sepatu ini. Adidas Harden Stepback ini bisa di dapatkan dengan harga Rp1,400,000.00.

Adidas Harden Stepback

Adidas Court Vision 2

Sepatu basket Adidas Court Vision 2 memiliki teknologi yang mendukung kenyamanan bantalan ringan untuk meningkatkan kecepatan berlari dari baseline ke basline lainnya dengan cepat dan aman. Sepatu ini dilengkapi juga dengan pelindung di bagian tumit yang lembut dan fleksibel. Sepatu basket Adidas Court Vision 2 ini di banderol dengan harga Rp1,500,000.000.

Adidas Court Vision 2

Nah itulah beberapa rekomendasi sepatu basket Adidas termurah versi NCR Sport. Brosist punya pendapat lain? Sepatu basket Adidas termurah ini bisa dapatkan dengan klik text ini yaaa!