Air Jordan Why Not Zer0.4 adalah lini sepatu basket terbaru seri ke 4 dari Russelll Westbrook dengan Jordan Brand dan melanjutkan pilihan gaya sepatunya yang liar. Sepatau basket Air Jordan Why Not Zer0.4 ini sudah rilis pertama kali pada 6 Januari 2021 lalu.

Seri ke 4 dari signature shoes Russell Westbrook ini banyak mengalami perubaha dari seri sebelumnya. Pengen tau teknologi apa saja yang lebih baik dari seri sebelumnya? Mimin udah siapin informasinya nih, lets check this out ya!

Air Jordan Why Not Zer0.4

Material

Upper sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 dilengkapi dengan material sintetis yang membuat kaki terasa nyaman saat bergerak bebas di lapangan. Desainnya yang low-mid membuat kesan minimalis dan sangat sesuai dengan bentuk kaki brosist. Karena desainnya yang minimalis, disarankan untuk menaikan setengah ukuran kaki ketika akan membeli sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 ini.

Air Jordan Why Not Zer0.4

Cushion

Bantalan di Air Jordan Why Not Zer0.4 tampak lebih konservatif daripada model sebelumnya. Di bagian forefootnya terdapat DOUBLE STACKED unit zoom dengan ukuran yang sama dengan Nike PG 3. Busa yang digunakan pada sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 adalah midsole phylon yang lembut saat. Untuk area permukaan unit zoom jauh lebih kecil daripada yang ditemukan di Air Jordan Why Not Zer0.3.

Air Jordan Why Not Zer0.4

Outsole

Traksi di sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 ini menggunakan pola inti yang mirip dengan Kobe 10. Dengan material rubber yang keras, membuat outsole tampak lebih tahan lama. Dan transisi dari tumit ke ujung kaki, sepatu basket Air Jordan Why Not Zer0.4 tidak terasa kaku, membuat setiap langkah terasa mulus.

Air Jordan Why Not Zer0.4

Gimana brosist? Keren kan seri terbaru dari Air Jordan Why Not Zer0 ini? Buat brosist yang penasaran dan ingin tahu details lebih lanjut tentang sepatu basket ini bisa klik text ini yaaa!***

 

Air Jordan Why Not Zer0.4 Performance Review Video Version: