Masih ingat dengan pembahasan artikel sebelumnya? Karena tips pada artikel berikut ini hanya berlaku untuk sepatu Adidas original, yah! Sepatu original Adidas berkaitan langsung dengan performa penggunanya, terutama apabila digunakan oleh atlet. Oleh sebab itu, perawatan terhadap sepatu ini harus benar-benar diperhatikan.

Dimulai dengan kebersihan sepatu. Ingat, membersihkan sepatu jangan sampai merusak sepatu.

Berikut ini tips praktis untuk membersihkan sepatu Adidas, khususnya sepatu lari trail yang setelah digunakan pasti akan kotor dan kemungkinan berlumpur.

Untuk menghilangkan noda, cara membersihkannya tergantung dari apa bahan sepatu brosist ya. Bila terbuat dari bahan kanvas, maka brosist bisa membersihkannya dengan sabun cair yang diletakkan di kain, lalu diremas hingga berbusa. Selanjutnya, bisa digosokkan perlahan ke permukaan yang kotor. Sepatu Adidas yang asli dan model terbaru, kebanyakan tahan air, jadi bisa mudah dibersihkan dengan air.

Untuk bagian bawah sepatu, Brosist tidak perlu ragu. Silahkan sikat sampai bersih, karena bagian outsole sepatu adalah bahan yang keras.

Bagaimana untuk menghilangkan bau? Brosist bisa menggunakan baking soda! Percaya?

Baking soda juga berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap dari sepatu. Tapi, sebelum meletakkan baking soda, sepatu brosist harus benar-benar kering, tidak lembab apalagi basah.

Selain baking soda, brosist juga bisa menggunakan teh celup. Masukkan teh celup ke dalam sepatu, lalu biarkan saja sampai besok hari. Setelah itu, bau tidak sedap pada sepatu brosist akan menghilang.

 

 

Itulah beberapa tips super praktis buat menjaga sepatu sport Adidas brosist agar lebih awet. Untuk itu kalau brosist ingin sepatu sport Adidas langsung aja klik teks ini ya! Atau kalau brosist mau sepatu keren lain tinggal kunjungi aja ncrsport.com!