Masih dengan mimin NCR Sport yang akan membahas seputar beberapa produk pilihan yang baru aja rilis di ncrsport.com, yang pasti nih semua produk rilisan ini udah  terjamin Ori. Selain ori juga, lo bisa dapetin banyak beragam pilihan, karena di ncrsport.com dikenal dengan SKU yang beragam. Gak hanya sepatu saja aksesori seperti topi, tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek disini!

Nike Gts Return Premium Air Max 1

SEPATU SNEAKERS NIKE GTS Return Premium Air max 1
Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Nike yang satu ini menyuguhkan tampilan klasik dengan colorway sport red sehingga memberikan nuansa sporty yang keren banget. Dilengkapi dengan mesh dan upper sintetis. Serta soft foam sockliner dengan sentuhan akhir new cupsole dan rubber outsole andalan Nike. Dengan klik teks ini, brosist bisa dapatkan sepatu Nike nya ya!

Nike 2pk Korea Crew Socks

KAOS KAKI casual NIKE 2PK Korea Crew Socks
Price : Rp 259,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kaos kaki yang nyaman dengan motif trendy sih udah pasti jawabannya Nike Sock. Hadir dalam tampilan miss-matched dengan motif loreng yang terasa ekslusif turut melengkapi Nike Korea Crew Socks ini. Disertai dengan material polyester dan cotton blen sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Dapatkan sekarang disini!

Adidas Adilette Lite Slides

SANDAL casual ADIDAS ADILETTE LITE SLIDES
Price : Rp 550,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Minimalis dan kekinian merupakan dua kata yang paling cocok untuk sandal Adidas ini. Dilengkapi dengan upper synthetic bandage yang super soft ditambah juga sushioned sporty slide technology sehingga cocok digunakan sepanjang hari. Mau buat liburan, dipakai di rumah, atau buat aktivitas lainnya. Lengkap dengan synthetic outsole dengan textile lining. kalau brosist mau tinggal klik teks ini ya!

    New Era New York Yankees 9forty Mesh Cap

    TOPI casual NEW ERA New York Yankees 9Forty Mesh Cap
    Price : Rp 599,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

      Topi dari New Era ini tampil dengan model yang simple dan maskulin. Lengkap dengan material unggulan yang dirancang untuk penggunaan sepanjang hari. Lengkap dengan logo New York Yankees yang legendaris pada bagian depan topi ini. Brosist bisa cek disini untuk ketersediaan size nya ya!

       

       

      Itulah broisist produk-produk pilihan yang baru saja rilis di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!