Ada rekomendasi running gear buat broisist yang siap sambut musim panas yang tentunya bisa mendukung performa brosist. Di sini kita melihat teknologi yang dapat membantu brosist, seperti perlengkapan lari yang penting, dan beberapa tip lari tambahan… langsung cek disini!

Perlu yang Seprti Apa sih?

Saat brosist lari di bawah sinar matahari, perlengkapan lari musim panas khusus dapat membantu tetap nyaman. Berikut adalah beberapa teknologi dan kain yang harus dihindari

Kain 37.5® dengan perlindungan dari sinar UV

Kain inovatif ini terbuat dari batok kelapa daur ulang. Ini bisa memberikan brosist  perlindungan efektif dari matahari dan perlindungan UV UPF 50+.

Jahitan yang anti-gesekan

Jahitan flatlock mengurangi risiko iritasi kulit. Untuk wanita, desain mulus menghilangkan gesekan sepenuhnya dan memberikan brosist kenyamanan yang maksimal.

Kain cepat kering yang menyerap keringat dari kulit

Berlari di cuaca panas berarti membuat kemeja katun brosist bisa basah oleh keringat. Brosist perlu mencari kain cepat kering yang membuat brosist tetap nyaman saat berlari.

Pakaian Esensial, dari Kepala Sampa Kaki

Lemari pakaian lari brosist akan sangat berbeda dari musim dingin. Brosist perlu memikirkan tentang hidrasi ekstra, peningkatan keringat, dan risiko kulit terbakar.

1. Sepatu lari yang breathable

Dalam cuaca panas, upper berbahan mesh dapat meningkatkan sirkulasi udara dan menjaga kaki brosist tetap segar.

2. Kaos kaki pergelangan kaki

Kaos kaki yang lebih pendek berarti lebih sedikit tubuh yang tertutup. Itu tetap melindungi kaki brosist tetapi juga memungkinkan lebih banyak udara masuk ke dalam sepatu.

3. Celana pendek split

Sepasang celana pendek lari dengan belahan di bagian samping meningkatkan ventilasi di bulan-bulan musim panas.

4. Rompi dan atasan lari

Sebetulnya mau yang lengan panjang seklaipun, selagi atasan baju lari cepat kering dan breathable bisa membuat brosist berjalan dengan nyaman.

5. Topi dan ikat kepala

Menghindari sinar matahari dari mata brosist bisa membantu kegiatan lari tetap fokus. Selain itu, ikat kepala terrycloth yang bagus dapat menyerap keringat dan menjauhkannya dari mata brosist.

Selain pakaian, sabuk botol air dapat membuat brosist tetap terhidrasi dan segar saat berlari.

Perlengkapan dengan teknologi yang tepat dapat membantu brosist tetap tenang berlari di siang hari. Brosist bisa cek perlengkapan lari dengan teknologi yang berguna di sini ya! atau bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk perlengkapan olahraga lainnya.