Hari Sabtu, waktunya mimin bagi-bagi rekomendasi sepatu sneakers yang wajib brosist tau. Karena rekomendasi dari mimin NCR ini pasti akan memberikan pilihan sepatu-sepatu yang tentunya bisa punya model yang keren, lagi tren atau dengan range harga terjangkau. Tanpa basa-basi lagi langsung saja cek berikut ini.

Air Jordan1 Mid Gym Red

SEPATU BASKET AIR JORDAN AJ 1 MidPrice : Rp 2,519,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Hadir dalam tampilan mid-cut dengan balutan colorway Gym Red. Dilengkapi dengan red color base di upper kulit sneakers ini dengan overlay black. Serta kombinasi midsole putih dan outsole merah buat Air Jordan 1 yang satu ini semakin berpenampilan maskulin. Dapatkan disini !

Air Jordan 1 Retro High Og Volt

SEPATU BASKET AIR JORDAN AJ 1 Retro High OG

Price : Rp 3,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Mengangkat kembali tampilan retro dari sneakers legendaris yang satu ini menjadikan Air Jordan 1 High Retro OG Volt semakin jadi inceran para sneakerhead. Dilengkapi dengan pola colorway yang serupa dengan pendahulunya yakni dengan base warna putih namun kali ini lengkap dengan sentuhan Volt color dan detail kerutan atau retak di seluruh permukana meterial kulitnya. Sehingga memberikan vibes klasik yang sangat kuat. Brosist bisa dapatkan disini !

Air Jordan 1 Low Se Tie-dye

SEPATU BASKET AIR JORDAN AJ 1 Low SE Tie-Dye

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Tampil fashionable atau dengan gaya kekinian sudah pasti makin legkap dengan kehadiran Air Jordan 1. Sama halnya dengan tampilan dari sepatu Jordan yang kali ini, hadir dalam colorway Tie-dye sehingga memberikan kesan playfull dan unik banget.  Dapatkan Air Jordan 1 SE nya disini !

Air Jordan 1 Low Cardinal Red

SEPATU BASKET AIR JORDAN AJ 1 Low

Price : Rp 2,279,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Seperti biasa sepatu Jordan tidak pernah gagal dalam menyuguhkan penampilan yang keren dengan fitur yang canggih. Dendan teknologi yang selalu hadir dalam tiapdesain sepatu jordan buat Air Jordan 1 Cardina Red ini semakin cocok digunakan sehari-hari. Dapatkan disini !

 

Tadi itu merupakan beberapa sepatu Jordan ori dengan colorway pilihan mimin yang tentunya punya penampilan yang keren abis. Kalau brosist mau tau sepatu Air Jordan 1 lainnya bisa klik teks ini. Buat yang cari sport gear dan koleksi sepatu lainnya bisa kunjungi langsung ncrsport.com