Ultraboost adalah produk sepatu lari ujung tombak milik Adidas dengan kualitas paling atas dari seluruh seri milik Adidas. Berfokus pada multifungsi dan kenyamanan, Ultraboost selalu didukung dengan teknologi Boost dan Primeknit yang sangat premium dengan durabilitas yang sangat baik untuk pemakaian jangka waktu lama.

Hingga saat ini seri Ultraboost paling baru adalah Ultraboost 22 yang dirilis secara global pada awal tahun 2022 ini. Ternyata tidak perlu waktu lama, sebuah bocoran desain dari seri yang di duga Ultraboost 23 baru-baru ini sudah tersebar di beberapa media sosial.

Adidas Ultraboost 23 (?)

sumber : instagram.com/woganwodeyang

Jika dilihat dari desain secara fisiknya terdapat beberapa perubahan seperti desain upper yang memiliki corak abstrak yang membuat sepatu ini terlihat berbeda dari seri-seri sebelumnya yang cenderung polos. Lalu bagian midsole Boost yang sebelumnya memiliki tekstur khas bubble dari Boost itu sendiri menjadi terlihat lebih rata. Untuk teknologi yang dipakai kemungkinan besar masih sama yaitu Boost midsole dan Primeknit. Pastinya sepatu ini akan dirilis untuk tahun depan.

Menurut kalian PICK or DROP nih? Coba tulis pendapat kalian di kolom komen ya..

Untuk kalian yang belum punya sepatu Ultraboost seri terbaru di tahun ini bisa langsung kalian dapatkan di NCRSPORT.COM. Yuk langsung aja klik teks ini yaa…