Jordan baru merilis Jordan DNA LX yang masuk kedalam koleksi  baru Jordan Lifestyle. Jordan DNA adalah sepatu training yang terinspirasi oleh sepatu basket. Desain dari Jordan DNA LX sangatlah sporty tetapi tetap fashionable. Jordan merilis beberapa colorway untuk Jordan DNA LX.

Sepatu ini bermodel mid-top cut layaknya sepatu basket pada umumnya. Pada bagian upper, Jordan DNA berkontstruksikan bahan Flyknit. Hal ini membuat bobot sepatu menjadi ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik, selain itu Jordan DNA LX akan menyesuaikan dengan bentuk kaki kita.

Pada bagian midsole Jordan menggunakan foam tebal berbobot ringan, dan  bantalan pada foam ini terasa empuk. Pada bagian outsole Jordan DNA LX menggunakan karet yang memiliki durabilitas yang kuat dan traction yang baik. Heel sepatu ini masih menggunakan bahan flyknit dan dengan adanya Heel pull tab, pemakainya akan lebih mudah ketika memakai sepatu ini.

Sepatu ini cocok untuk digunakan untuk berolahraga ringan dan tetap stylish ketika digunakan diluar maupun di dalam lapangan. Walaupun model yang stylish dan fashionable Jordan DNA tetap mengutamakan kenyamanan pemakainya.