Sepatu lari setiap tahunnya selalu mengalami pembaharuan di segala aspek, mulai dari material upper hingga outsole. Di awal tahun 2023 ini sudah terdapat beberapa sepatu lari yang baru saja dirilis oleh setiap brand-brand terkenal. Beberapa sepatu lari tersebut adalah sepatu lari khusus untuk race lari/kompetisi di ajang internasional atau bahkan nasional.

Kali ini mimin bakalan memberikan 5 sepatu lari race yang kemungkinan akan menjadi ‘top pick’ dari para pelari di tahun 2023 ini. Bahkan diantaranya juga berkemungkinan akan mendominasi podium di tahun 2023 ini.

1. Nike ZoomX Vaporfly Next 3

Seri Vaporfly 3 ini baru saja dirilis oleh Nike di awal bulan Maret 2023 ini. Antusias para pelari dengan sepatu ini sudah tidak diragukan lagi. Semenjak kemunculan seri pertamanya, Vaporfly selalu menjadi pilihan terbaik bagi para pelari yang mengincar podium pertama di marathon. Meskipun pada seri ketiga ini hadir dengan desain yang berbeda dari sebelumnya, antusias para pelari masih banyak untuk seri sepatu Vaporfly 3 ini.

2. Nike ZoomX Alphafly Next 3

Meskipun belum dirilis oleh Nike, namun berkat munculnya prototype Alphafly 3 ini pada ajang Tokyo Marathon 2023 beberapa hari lalu, banyak sekali mata para pelari tertuju pada sepatu ini. Bahkan sepatu ini berhasil masuk ke podium Tokyo Marathon 2023 kemarin lho. Hal tersebut semakin meyakinkan bahwa peforma sepatu ini akan menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2023 ini.

3. Adidas Adizero Adios Pro 3

Baru dirilis Adidas pada akhir tahun 2022 kemarin, sepatu ini sudah membuktikan peformanya yang sangat dominan dari tahun ke tahun serta selalu menjadi rival dari seri Vaporfly dan Alphafly. Bantalan Lightstrike Pro selalu berhasil menghasilkan peforma yang sangat baik bagi para pelari.

4. Mizuno Wave Rebellion Pro

Seri yang bisa dikatakan underrated dari brand Mizuno yaitu Wave Rebellion Pro. Seri ini baru saja dirilis pada bulan Februari tahun ini oleh Mizuno dan sudah mendapatkan beberapa review yang sangat baik sebagai sepatu latu khusus untuk race/competition. Desainnya yang unik dan dibuat khusus untuk para mid/forefoot striker ini menjadikan sepatu ini terlihat jelas fungsi dan kegunaannya sebagai sepatu khusus untuk race. Yuk langsung dapatkan sepatu ini dengan klik teks ini ya..

5. Ortuseight Hypersonic 1.2

Dari brand lokal juga ada lho! Ini adalah seri kedua dari Hypersonic yang diberi nama Hypersonic 1.2. Untuk kalian para pecinta brand lokal wajib banget punya sepatu lari satu ini menjadi pilihan utama untuk race marathon pertama kalian nih. Peformanya juga sudah bisa bersainh dengan brand-brand dari luar negeri. Kalian bisa dapatkan sepatu inj sekarang juga hanya dengan klik teks ini nih!

Kalian juga bisa dapatkan sepatu lari lainnya dengan tambahan FREEONGKIR hanya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini yaaa…