Walaupun James Harden dan timnya Houston Rocket gagal melaju ke laga NBA Final Musim lalu. Namun berkat performa James Harden yang luar biasa, James Harden dinobatkan sebagai sang MVP “Most Valueble Player” pada musim lalu. Mempersiapkan musim NBA tahun ini, Adidas merilis sepatu signature Harden terbaru, yang nantinya akan dipakai oleh “the Beard” aka James Harden pada Musim ini. Mari kita ulas sedikit mengenai sepatu 
harden Vol 3 ini ?

Tampil dengan model low-top, Harden Vol 3 masih menggunakan teknologi boost pada bagian midsolenya sama seperti pendahulunya. Namun, bila mimin perhatikan
ketebalan boost pada Harden Vol 3 tidak setebal pada Seri Vol 2. Hal ini akan membuat Harden Vol 3, memiliki stabilitas yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Untuk bagian uppernya, Adidas menggunakan bahan tekstil yang ringan dan “breathable” pada Harden Vol 3. Pada bagian toebox, sepatu ini memiliki overlay berbahan sintetis untuk memberikan stabilitas
dan durabilitas pada sepatu.

Adidas menambahkan strap karet pada bagian midfoot sepatu ini untuk mempercantik desainnya serta memberikan lockdown yang sangat baik. Sepatu ini memiliki support yang baik. Hal ini dikarenakan Harden Vol 3 memiliki padding yang tebal pada bagian “collar” sepatu. Traksi sepatu ini menggunakan polla herringbone pada seluruh bagian outsolenya. Hal ini membuat traksi Harden Vol 3 sangat baik, dan dapat mendukung gerakan “Slow-FAST” dari James Harden.

Untuk fit sepatu ini, kami sarankan menggunakan true-to-size. Tapi bagi kalian yang tidak suka dengan fit yang terasa sempit, kami sarankan untuk naik 1/2 size ya ?

Harden Vol 3 dirancang untuk membantu James Harden melakukan setiap “signature moves-nya”. Adidas Harden Vol 3 akan memberikan extra lockdown dan kontrol bagi Harden.
Harden Vol 3 juga akan memberikan “energy return” pada setiap gerakan step-back yang dilakukan oleh James Harden. Traksi herringbone pada sepatu ini akan membantu Harden secara cepat mengubah gerakan-nya, untuk membuat jarak dengan lawanya.

Categories: Produk