Seperti biasa mimin bakal sharing tiap hari minggu soal info lengkap dari rilisan produk di NCR Sport. Kayak yang udah diketahui ya, kalau NCR Sport iru menjual banyak produk mulai dari sport gear hingga outfit dan pelengkap gaya daily acitvity seperti tas dan lainnya. Pastinya sih semua produknya itu Ori dan lo juga bisa dapetin dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir! gokil parah deh, langsung aja cek semua produknya ya!

Nike Air Zoom G.t. Jump

SEPATU BASKET NIKE Air Zoom G.T. Jump

Price : Rp 2,729,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu basket yang super nyaman dengan tampilan sporty active karena lengkap dengan desain yang maskulin dengan fitur canggih untuk mendukung performa. Dilengkapi dengan upper leno-weave dengan kisi-kisi serat komposit. Serta cushion-in pada midsole dengan bingkai beronda untuk mendukung kenyamanan saat melompat dengan tangguh. Unit strobel air zoom nya unggul melengkapi sepatu ini untuk mendukung permainan dengan maksimal. Buat lo yang mau sepatu supportive ini klik teks ini aja ya!

Nike Air Force 1 High ’07

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 High '07

Price : Rp 2,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Air Force 1 High ’07 selalu menghadirkan ciri khas nya yang tidak pernah mengecewakan para sneakerhead yakni karena material overlay kulit yang renyah, aksen bold, dangaya yang klasik. Kerah high-cut yang empuk dengan penutup kait-dan-loop menambah kenyamanan warisan sepatu B-ball sejak lama. Sementara itu outsole karet memberi traksi yang hebat diluar maupun dalam. Langsung klik teks ini aja kalau lo tertarik!

Puma Flyer Runner Mesh

SEPATU LARI PUMA FLYER Runner Mesh

Price : Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu lari dari Puma yang dilengkapi dengan upper campuran atletik meshes, EVA midsole untuk perjalanan yang lancar dan nyaman ketika berlari dengan kombinasi Puma formstrip di sisi lateral nya sehingga mendukung gerakan fleksibel ketika melangkah lari. Gak hanya itu aja, logo andalan Puma pada lidah dan outsole sepatu untuk mencirikan khasnya. Klik teks berikut ini kalau lo mau!

Adidas Adilette Shower Kids Slides

SANDAL casual ADIDAS ADILETTE SHOWER KIDS SLIDES

Price : Rp 350,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Dipake sehari-hari di rumah ataupun dipake setelah dari kolam renang dengan bermain di seluncuran pasti cocok. Karena sandal kids yang satu ini cepat kering dan sangat lembut, sehingga memeberikan bantalan ringan. Branding Adidas yang besar dan berani menambah tampilan classic and fun. Mau nih? klik teks ini aja ya!

Nike Just Do It Tee

BAJU BASKET NIKE Just Do It Tee

Price : Rp 399,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Ngegaya santai dan trendy kini bisa didapat sekaligus dengan menggunakan kaos graphic printing dair Nike ini. Dilengkapi dengan material 100% cotton, cotton fabric, mesh dan bisa dicuci di mesin cuci juga! Dapatkan kaos keren ini disini!

    Adidas Adicolor Sling Bag

    TAS casual ADIDAS ADICOLOR SLING BAG

    Price : Rp 500,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Tas trendy dengan banyak fungsi tentunya dimiliki dari Adidas Adicolor Slingbag. Hadir dalam dimensi 6.5 Cm X 27.25 Cm X 17.75 Cm dengan saku bersleting dan volume 4L. Disisi lain tas yang satu ini juga merupakan 100% Recycled Polyester Plain Weave. Keren banget kan? langsung cek disini aja deh!

     

    Itulah brosist rilisan produk di NCR Sport. Mana tuh yang lo mau? Terlepas dari yang lo mau sih yang jelassemua produk di NCR pasti Ori. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!